Simak Klip X-Men: Days of Future Past dari Post Credit The Amazing Spider-Man 2

X-Men

Mulai 30 April kemarin, film The Amazing Spider-Man 2 resmi tayang di Indonesia. Bagi kamu yang sudah menonton film tersebut, pasti akan melihat klip dari X-Men: Days of Future Past yang ditayangkan di post-credits scene-nya. Tentu banyak yang bertanya bagaimana bisa X-Men muncul di Amazing Spider-Man 2, sedangkan dua film tersebut diproduksi oleh dua studio berbeda. Tapi jangan berpikir terlalu jauh dulu, karena Sony memberikan promosi gratis ini untuk Fox bukan karena mereka akan melakukan crossover, namun sebagai ucapan terima kasih Sony kepada Fox karena telah memperbolehkan Marc Webb menyutradarai The Amazing Spider-Man 2, meski masih terikat kontrak dengan studio tersebut.

Bagi kamu yang terlewat menyaksikannya, dibawah kamu bisa menyaksikan adegan dari klip tersebut yang menampilkan konfrontasi yang terjadi antara Jenderal William Stryker (Josh Helman) dengan Mystique (Jennifer Lawrence) yang dibantu oleh Toad (Evan Jonigkeit), Havok (Lucas Till) dan beberapa mutan lainnya.

Simak Klip X-Men: Days of Future Past dari Post Credit The Amazing Spider-Man 2

Bagi kamu yang terlewat atau ingin menyaksikannya sekali lagi. Simak klip X-Men: Days of Future Past yang muncul di post credit scene The Amazing Spider-Man 2

Abaikan

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Jennifer LawrenceMichael FassbenderNicholas HoultPeter DinklageHugh JackmanEvan PetersJames McAvoyEllen PageX-Men: Days of Future Past akan tayang pada 21 Mei 2014.


SHARE
Previous articleDreadOut Siap Meluncur di Steam 15 Mei 2014!
Next articleZigma #138: Mutant Assemble!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.