The Simpsons Persiapkan ‘The Yellow Wedding’

The-Simpsons-2

Buat kamu penggemar The Simpsons, bersiaplah karena seorang penduduk Springfield akan tewas di awal musim depan. Executive producer serial The Simpsons yaitu Al Jean dan Matt Selman mewanti-wanti fans bahwa akan ada sebuah kematian yang mengejutkan. Hal ini dikarenakan mereka memastikan kehadiran karakter the Grim Reaper di episode itu. Mereka menyebutkan sebagai adegan yang lebih mengejutkan dibandingkan Game of Thrones.

Seperti yang dikemukakan oleh Al Jean:

This is going to be a bigger deal than King Joffrey on ‘Game of Thrones’ –- the Yellow Wedding! The character that dies is portrayed by an actor who won an Emmy for playing that character. It’s a terrific character and it [happens in] our premiere this coming year.

Istilah the Yellow Wedding sepertinya mengacu pada berbagai pernikahan berdarah yang terjadi di Game of Thrones, yaitu the Red Wedding dan the Purple Wedding. King Joffrey yang disebut Al Jean meninggal pada pernikahannya sendiri karena diracun, maka dari itu disebut dengan the Purple Wedding.

Tapi tidak seperti di Game of Thrones, dimana kematian adalah sesuatu yang permanen, hanya karena seorang karakter meninggal di Springfield bukan berarti dia tidak akan muncul di episode mendatang.

We always have kind of a flexible reality

Siapakah karakter yang akan mati di the Simpsons mendatang? Apakah seorang kerabat dekat dari keluarga Simpsons, atau salah satu penduduk dari Springfield? Tentunya hal ini akan menarik ditunggu bagi para fans The Simpsons.

The Simpsons season 26 diperkirakan tayang pada musim gugur 2014.


SHARE
Previous article20,000 Leagues Above the Clouds, Pilihan Menjadi Pedagang Atau Pembajak di Atas Langit
Next articleLatah Berkarya: Sebuah Euforia Massa tentang Budaya Ikut-ikutan Berkarya dengan Konsep Seadanya
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.