Amagine Interactive Kembali Uji Ketangkasan Jarimu Lewat Lava Runner!

Salah satu developer game yang berbasis di Jogjakarta, Amagine Interactive sejak dulu dikenal sebagai developer yang selalu merilis game kasual yang ringan, namun sangat menguji ketangkasan dan kecepatan jari. Tengok saja beberapa karya mereka seperti Plate Breaker, Lompat Karung, hingga tiga game Flappy Series yang dirilis beberapa waktu lalu. Kali ini, Amagine kembali menguji ketangkasan jarimu lewat sebuah game berjudul Lava Runner untuk Android. Seperti apa game ini?

Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke meja Duniaku, Amagine mengungkapkan bahwa meningkatnya status beberapa gunung berapi di Indonesia menjadi salah satu latar belakang mereka dalam membuat game ini. Meningkatnya status ini tentu saja membuat masyarakat Indonesia yang tinggal di dekat gunung berapi harus selalu waspada. Sama seperti kisah dalam Lava Runner ini, dimana dalam game ini Jonah the Miner sang karakter utama dituntut untuk menghindari lava yang naik terus menerus, sembari menambang kristal yang dia temui di sepanjang jalan.

Memainkan game ini cukup mudah, namun sangat menguji ketangkasan dan kecepatanmu dalam menyentuh tangga dan kristal yang ada. Untuk naik, kamu harus menyentuh tangga, sedangkan untuk menambah poin, kamu harus mengambil kristal-kristal yang ada di sepanjang jalan. Sebenarnya, untuk mendapatkan poin tidak ditentukan dari seberapa tinggi kamu naik, melainkan dihitung dari seberapa banyak kristal yang kamu kumpulkan. Kamu harus waspada, karena selain lava yang terus naik, sewaktu-waktu gempa bumi dan para Piggies siap mengganggu perjalananmu.

Fitur lain yang disediakan Amagine adalah koneksi dengan jejaring sosial, untuk mengkomparasikan skor yang kamu dapat dengan skor milik temanmu. Game yang cukup simpel namun menantang ini memiliki visualisasi yang cantik, serta musik yang memacu adrenalin. Sayangnya, saat memainkan game ini penulis menemukan sedikit bug seperti karakter yang seolah “nyangkut” di platform, hingga skor yang terkadang tidak muncul setelah Game Over.

Tertarik untuk mencoba Lava Runner? Kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis dengan men-download-nya di halaman ini. Untuk memainkan game ini, kamu membutuhkan gadget Android yang memiliki sistem operasi minimal 2.3 atau Gingerbread.


SHARE
Previous articleBlackberry Z3 Jakarta Can be Ordered, Operator Gives Discount up to Rp. 800 Thousands!
Next articleIeSPA Memantau Pemain Masuk Pelatnas Lewat Tournament PES dan FIFA
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.