“Despicable Me 2” Akan Hadir Di TV Kabel Indonesia

197822_620

Setelah sukses kemunculannya di layar lebar dan berhasil meraih posisi jawara box office Amerika Serikat, kini Despicable Me 2 akan meramaikan siaran televisi berbayar di Indonesia. Pastinya kemunculan film yang disutradarai oleh Pierre Coffin ini, sangat dinanti-nanti oleh para pecinta film animasi di Indonesia yang tidak sempat melihatnya di bioskop kesayangan mereka. Film ini akan ditayangkan untuk meramaikan, pada Hari Raya Lebaran 28 Juli mendatang

Agar lebih dekat dengan penonton, film ‘Despicable Me 2’ akan di-dubbing ke Bahasa Indonesia, yang sebelumnya mengunakan bahasa inggris. sejumlah artis Indonesia yang dilibatkan untuk mengisi karakter di film animasi “Despicable Me 2” di HBO Asia. Proyek sulih suara ini dilakukan oleh HBO Asia bekerjasama dengan Indovision. Menurut Direktur Sales dan Marketing Dhini W Prayogo sulih suara film tersebut merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yang mendapat respon positif.

Siapa saja seleb-seleb yang kebagian mengisi suara, dan karakter apa yang mereka suarakan? Simak di galeri berikut ini.

Andien meminjamkan suara emasnya ke salah satu karakter di “Despicable Me 2”. Siapa dia?

Andien

Andien akan menyuarakan Margo, anak tertua dari Gru

acha

Acha Septriasa akan menyuarakan si anak tengah Edith

Lepas dari “The Raid 2”, Arifin Putra melanjutkan kariernya tetap sebagai peran antagonis, di film “Despicable Me 2.” Arifin Putra akan menyuarakan karakter Eduardo alias El Macho.

Arifin Putra

Bertahun-tahun jadi penyiar radio dan dubber, Cici Panda sudah tak asing lagi meminjamkan suaranya untuk karakter fiksi. Cici Panda menyuarakan karakter detektif wanita Lucy.

a65732c0-d4d2-11e3-817a-e7d49eeb7074_cici_panda-20140506-005-acat

Karakter suara Nycta Gina yang imut dan kekanak-kanakan memang paling pas membawakan suara karakter Agnes yang jadi favorit banyak orang.

Nigta Gyna

Nycta Gina menyuarakan karakter Agnes, si bungsu dari tiga bersaudara anak Gru.

samuel rizal

Asisten Gru yang jenius, Nefario, akan disuarakan oleh Samuel Rizal.

daniel

Daniel Mananta terpilih untuk mengisi suara sang tokoh utama, Gru.

Bagi kalian yang menantikan kehadiran “Despicable Me 2” di TV Kabel berlanganan anda, jangan lupa untuk melingkari kalender  kalian, agar tidak melewatkan aksi kocak para minion di film ini.


SHARE
Previous articleDetail Baru Tales From the Borderlands, Episode Pertama Siap Dirilis Pertengahan Tahun Ini!
Next articleKnow Your Swords : 5 Pedang yang Muncul di Game of Thrones Season 4
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.