Detail Baru Tales From the Borderlands, Episode Pertama Siap Dirilis Pertengahan Tahun Ini!

Selain sibuk menyiapkan episode-episode baru untuk The Walking Dead Season 2-nya, TellTale Games juga disibukkan dengan menyiapkan proyek lain. Proyek yang dimaksud adalah kolaborasi mereka bersama dengan Gearbox Software untuk mengembangkan Tales From the Borderlands. Game ini sendiri dijanjikan akan hadir masih mempertahankan ciri khas shooter ala Borderlands, yang dibumbui dengan gaya penceritaan dan pengambilan keputusan ala game-game buatan TellTale Games.

Setelah sebelumnya memberikan informasi mengenai beberapa karakter yang akan muncul dalam game ini, kali ini TellTale Games kembali memberikan informasi mengenai jadwal rilis dan harganya. Seperti The Walking Dead, Tales From the Borderlands akan dirilis secara episodik, dimana untuk episode pertama menurut rencana akan dirilis dalam waktu dekat atau pertengahan tahun 2014 ini juga. Untuk setiap episode, TellTale memberikan banderol harga sebesar US $4.99 atau sekitar Rp 60.000. Selain memberikan detail jadwal rilis dan harga ini, TellTale juga melengkapinya dengan merilis beberapa screenshot gameplay baru untuk game ini.

Game ini akan ber-setting beberapa saat setelah event yang terjadi dalam Borderlands 2. Awalnya, kamu bisa memilih satu dari dua karakter playable yang tersedia, dan mengikuti kisah mereka dalam perspektif yang berbeda satu sama lainnya. Dua karakter tersebut adalah Rhys (yang sekilas tampak mirip dengan Handsome Jack) yang merupakan seorang pegawai Hyperion dengan tangan sibernetika yang bisa digunakan untuk melakukan hacking ke sebuah komputer atau mesin dan Fiona, seorang wanita yang pandai membujuk lawan bicaranya dengan gaya bicaranya yang cepat dan terkesan menghipnotis.

Sepanjang permainan, kamu bisa mengumpulkan berbagai macam loot. Yang menarik, semua loot yang kamu kumpulkan nantinya bisa digunakan di game-game Borderlands lainnya. Selain itu dalam screenshot kita juga bisa melihat sedikit teaser mengenai seperti apa gameplay pengambilan keputusan yang ada dalam game ini. Selain itu, kita juga mungkin akan sedikit teringat dengan The Walking Dead, atau The Wolf Among Us saat melihat gaya grafis yang ditampilkan.

Tertarik? Tunggu kehadirannya pertengahan tahun ini ya!

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleMenanti (Kembali) Review DreadOut dari Gamers Kocak, PewDiePie
Next article“Despicable Me 2” Akan Hadir Di TV Kabel Indonesia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.