Kraven the Hunter Menjadi Antagonis Utama di The Amazing Spider-Man 3?

Amazing-Spider-Man 2 video game

Seperti yang kita tahu, Sony tengah bersiap-siap untuk mengangkat The Sinister Six ke layar lebar. Dalam adegan terakhir di The Amazing Spider-man 2, kita juga tahu bahwa Harry Osborn/Green Goblin (Dane DeHaan) tengah membentuk kelompok kecil penjahat untuk mengalahkan Spider-Man, dengan Aleksei Sytsevich / Rhino (Paul Giamatti) sebagai anggota pertamanya. Namun sebelum kita bisa melihat spin-off tersebut, The Amazing Spider-Man 3 akan tayang lebih dulu dilayar lebar, yang akan dirilis Sony pada Juni 2016. Film ketiga ini nanti, juga akan menjadi film Spider-Man terakhir yang akan ditangani oleh sutradara Marc Webb.

Sementara film keduanya saat ini masih tayang di layar lebar, dalam wawancaranya baru-baru ini dengan ComicBook.com, ada indikasi kalau Marc Webb akan memasang Kraven the Hunter sebagai tokoh antagonis utama dalam The Amazing Spider-Man 3.

“Kraven. Kraven. I like the idea of Kraven. The Vulture. Ock. I always thought the idea of Mysterio was interesting. Maybe Scorpion. But really, Kraven I think is kind of interesting.” – Marc Webb

Kraven the Hunter memiliki nama asli Sergei Kravinoff, dia adalah penjahat keturunan Rusia yang merupakan salah satu anggota pertama dari The Sinister Six. Dalam alur cerita komiknya, dia sangat terobsesi dengan permainan berburu dan memutuskan untuk mengejar dan mengalahkan Spider-Man, untuk supaya namanya dikenang dalam sejarah. Dia memiliki kekuatan manusia super, kelincahan serta indra yang tinggi. Dalam memburu mangsanya, dia sama sekali tidak menggunakan senjata apapun.

Perlu kamu ketahui juga bahwa karakter Kraven juga muncul dalam game The Amazing Spider-Man 2, meski sampai saat ini masih belum ada konfirmasi pasti bahwa dia benar akan muncul dalam The Amazing Spider-Man 3 nanti.

Disutradarai oleh Marc Webb, The Amazing Spider-Man 3 dijadwalkan akan tayang pada 10 Juni 2016.

kraven-the-hunter

Sumber: ComicBook.com


SHARE
Previous articleSecret of the Tomb, Judul Resmi Night at the Museum 3
Next articleNintendo Mengkonfirmasikan Pokémon Omega Ruby dan Alpha Sapphire
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.