Menanti (Kembali) Review DreadOut dari Gamers Kocak, PewDiePie

duniaku-dreadout-1

Jelang kemunculan DreadOut, game horor asal Indonesia yang sudah dipastikan tanggal rilisnya. Pasti banyak yang menunggu game yang mendunia ini, tapi tahu kah kalian apa yang penulis tunggu berkaitan dengan game DreadOut, selain ingin mencoba gamenya sendiri?

Adalah review dari PewDiePie. Yap, gamers asal Swedia bernama asli Felix Kjellberg ini sempat mereview DreadOut lewat channel Youtube-nya saat versi demo game ini keluar. Sangat kocak dan sedikit ngeselin, karena memang itulah gayanya saat mereview game yang Ia mainkan.

PewDiePie_DreadOut

Buat kalian yang belum kenal dengan PewDiePie, ini adalah nama samaran yang digunakan Felix Kjellberg untuk channel Youtube-nya yang khusus mereview game horor dan aksi (sekarang sudah banyak genre lain) langsung saat Ia memainkan gamenya. Lahir di Gothenberg, Swedia, pemuda 24 tahun ini sempat menempuh kuliah di Chalmers University of Technology sebelum akhirnya memutuskan keluar dengan alasan meneruskan channel Youtube-nya yang kini sudah memiliki 26.552.458 subscribers. Berkat pencapaiannya tersebut, Felix mendapatkan beberapa penghargaan termasuk Starcount Social Star Awards dalam kategori Most Popular Social Show. Buat yang ingin tahu lebih lengkap profil Felix Kjellberg bisa cek di wikipedianya.

Kembali ke review DreadOut, PewDiePie terlihat sangat terkesan dengan game buatan developer Bandung, Digital Happiness. Ia sering memperlihatkan ekspresi terkejut dan takut di beberapa adegan Linda Melinda. Cukup melihat satu video review ini saja, kita sudah tahu kalau dia adalah reviewer sekaligus komentator handal. Felix seperti sudah terbiasa dengan segala jenis game dan mampu bermain sambil memberikan komentar yang konyol, lucu, dan yang pasti ngeselin.

Menanti (Kembali) Review DreadOut dari Gamers Kocak, PewDiePie

Kalian sudah kenal dengan PewDiePie? Gamers kocak yang pernah meraih subscribers terbanyak di channel Youtube-nya ini, sempat mereview DreadOut saat versi demo. Apakah Ia akan kembali mereview DreadOut saat sudah rilis 15 Mei 2014 nanti?

Abaikan

Caranya bermain juga tidak terlalu serius, tapi tetap mampu mengikuti aturan dalam game dan mencari petunjuk tersembunyi khas game horor, meski yang dimainkan baru versi demo. Felix hampir mengomentari semua bagian dalam DreadOut, mulai dari Linda si karakter utama sampai ponsel yang digunakan sebagai senjatanya. Bagian lain yang kocak adalah Felix sering berakting layaknya karakter yang berada di dalam game.

Walau kita tidak tahu apakah Ia akan mereview kembali game DreadOut dalam versi full, tapi bagi para fansnya yang disebut “Bro Army” rasanya patut menunggu review dari gamers yang sering berucap “Brofist” ini di akhir videonya.