Secret of the Tomb, Judul Resmi Night at the Museum 3

Night at the Museum 3

Setelah lama tidak ada kabar mengenai perkembangannya, hari ini 20th Century Fox resmi mengumumkan bahwa mereka telah menetapkan Secret of the Tomb sebagai judul resmi dari film ketiga Night at the Museum yang dijadwalkan akan tayang pada pertengahan Desember nanti.

Di film ketiga ini, Ben Stiller akan kembali memainkan perannya sebagai penjaga museum Larry Daley, yang kali ini akan memulai petualangan barunya di London. Tidak ada detail cerita yang terungkap sampai saat ini, namun beberapa nama yang pernah bermain sebelumnya dipastikan akan kembali beraksi disini. Tentunya kita masih ingat dengan Ricky Gervais yang berperan sebagai Dr. McPhee, Robin Williams yang berperan sebagai Teddy Roosevelt dan Dick Van Dyke yang berperan sebagai Cecil. Selain ketiga nama tersebut, Mickey Rooney awalnya juga dijadwalkan akan kembali bermain sebagai Gus, sebelum beliau meninggal bulan April kemarin. Meski begitu, masih belum diketahui apakah dia sempat menjalani beberapa adegan untuk film ini, mengingat proses syutingnya telah dilakukan sejak bulan Januari kemarin.

Tidak hanya menghadirkan wajah-wajah lama, Night at the Museum: Secret of the Tomb juga menghadirkan wajah-wajah baru seperti, Dan Stevens, Rebel Wilson, Carla Gugino dan Ben Kingsley. Saat ini, proses produksi film ini masih berjalan dengan Shawn Levy sebagai sutradaranya, serta Thomas Lennon dan Robert Ben Garant sebagai penulis naskahnya.

Night at the Museum: Secret of the Tomb dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada 19 Desember 2014.

Sumber: Box Office Mojo


SHARE
Previous articleIeSPA Memantau Pemain Masuk Pelatnas Lewat Tournament PES dan FIFA
Next articleKraven the Hunter Menjadi Antagonis Utama di The Amazing Spider-Man 3?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.