Kingdoms Fighter Indonesia (KFI) Memberikan Banyak Hadiah dalam Eventnya

Kingdoms Fighter Indonesia (KFI), game web-based berlatar kisah epic Romance 3 Kingdoms yang terus menarik animo dari pada gamers di Tanah Air. Setelah sukses meluncurkan server, pada hari ini Team KFI kembali memberi kesempatan kepada para user/player untuk bersama-sama memulai petualangan di server baru “Zhu Geliang”.

Sistem pertarungan Di KFI kamu dapat bertarung melawan player lainnya dari seluruh penjuru negri di Arena, selain untuk menunjukan siapa yang terkuat, dengan bertarung di Arena kamu akan mendapatkan banyak reward yang dapat kamu gunakan untuk membeli item yang dapat memperkuat karaktermu!

Hanya di KFI kamu dapat merasakan berpetualang bersama ratusan Jendral Legendaris dari zaman Romance of Three Kingdoms, Jendral-Jendral legendaris seperti Cao Cao, Guan Yu, Zhao Yun, Zhang Fei, Lu Bu hingga Emperor Xian of Han dapat kamu ajak bergabung kedalam tim untuk bertarung mengalahkan kejahatan yang datang mengganggu ketentraman seluruh rakyat

Pada bulan ini KFI, menyelengarakan banyak Event-Event seru dengan hadiah menarik yang bisa langsung diikuti dan tentunya menyediakan hadiah serta reward menggiurkan. Event ini akan diselengarakan selama 3 hari terhitung dari tanggal 8 Mei – 13 Mei 2014 dan akan dilaksanan mulai pukul 23:59 Wib.

KFI 1

Heroes!!, Ayo Top up sekarang dan dapatkan banyak Bonus! Kapan lagi mendapatkan Gold ekstra dari Kingdoms Fighter Indonesia?

KFI 2

Heroes! para Jendral sedang berkumpul di Tavern mereka menunggu Heroes terpilih yang akan mengajak mereka bergabung kedalam pasukan! Ayo datang ke Tavern dan lakukan Toast sesuai dengan Jumlah event, dapatkan banyak Hadiah!!!

KFI 3

Heroes!! Tingkatkan Kekuatan Char mu sekarang dan dapatkan banyak Reward!! tunggu apa lagi Hanya di Kingdoms Fighter Indonesia!!

Pastikan kalian mengikuti event tersebut, dijamin kalian ngak bakalan nyesel buat ngeluangin waktu memainkan game yang satu ini.

NO DOWNLOAD – NO INSTALL – FREE TO PLAY

Play now :: http://goo.gl/mCyOTn

 


SHARE
Previous articleSerunya Menunggangi Bayi-bayi Naga di Klip Terbaru How to Train Your Dragon 2
Next articleR.B.I. Baseball 14 Hadir di Konsol dan Mobile Setelah Vakum Selama Dua Dekade
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.