Lionsgate Usung Power Rangers ke Layar Lebar

Power Rangers

Go… go… Power Rangers…!!! Sepertinya tidak lama lagi kita akan mendengar jingle ikonik itu di layar lebar. Kabar gembira untuk kamu penggemar Power Rangers, karena Saban Brands dan Lionsgate telah resmi menjalin kerjasama untuk mengusung kembali tokoh ikonik Power Rangers ke layar lebar. Informasi ini, disampaikan langsung hari ini oleh kreator Power Rangers, Haim Saban, bersama dengan Chief Executive Officer dari Lionsgate, Jon Feltheimer.

Sudah lebih dari 20 tahun yang lalu sejak Saban pertama kali mengusung Mighty Morphin’ Power Rangers ke layar kaca sebagai salah satu serial TV yang sangat popular di masa itu. Tidak hanya itu, 20th Century Fox juga sempat dua kali mengusung Power Rangers ke layar lebar dengan Mighty Morphin Power Rangers: The Movie ditahun 1995 dan Turbo: A Power Rangers Movie di tahun 1997.

Meski belum ada konfirmasi resmi, namun kabarnya film ini akan tayang pada 2016 mendatang. Kini, dengan dijalinnya kerjasama antara Saban Brands dan Lionsgate, kira-kira akan seperti apa ya film Power Rangers nanti? Apakah seperti film remaja seperti dulu, ataukah akan dibuat ‘segelap’ The Dark Knight atau Teenage Mutant Ninja Turtles? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleTidak Ada Seri Need For Speed Baru untuk Tahun Ini
Next articlePesaing Briptu Eka di Dunia Game
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.