Masa CBT Game Anime Fantasy Saga Online Sudah Dibuka!

CBT FSO 8 Mei 2014

Kabar gembira bagi para penggemar game MMORPG. Seperti kita ketahui Wave Game, salah satu publisher game yang terkenal dengan game MMO-nya sudah menyiapkan game MMORPG terbaru dengan penampilan yang berbeda. Berita tentang perkenalan game yang diberi nama Fantasy Saga Online sendiri sudah disampaikan sejak bulan Maret 2014 lalu.

Kini Fantasy Saga Online sudah memasuki masa CBT (close beta test) yang dimulai 8-14 Mei 2014. Jadi, buat kalian yang sudah sangat penasaran dengan tema anime yang dijanjikan dalam gameplay Fantasy Saga Online bisa segera mendaftar serta men-download gamenya sekarang juga.

Fantasy Saga Online 1

Setelah mendapatkan gamenya, selanjutnya kalian bisa mengaktifkan ID Fantasy Saga Online sesuai dengan petunjuk disini, tentunya setelah kalian login dengan ID Wave Game terlebih dahulu.

Fantasy Saga Online adalah game MMORPG dengan tema anime yang sangat kenal, bahkan selain background musik anime yang akan kalian dengarkan selama bermain. Semua karakter NPC yang ada di Fantasy Saga Online telah di-dubbing oleh Seiyuu (pengisi suara) terkenal, contohnya seperti : Nanjou Hoshino, Itou Kentarou, Sanada Asami, Suzuki Yuto, Fujiwara Yuki, Arai Satomi dan Sendai Eri.

Fantasy Saga Online 2

Dalam Fantasy Saga Online juga terdapat fitur yang menarik dan terbilang cukup baru untuk kategori game MMORPG. Seperti bertransformasi menjadi ARMS-Titan dari Aldefi atau ARMS-Gaia dari Naltray dan juga mencari monster untuk bisa dijadikan pet yang akan menemani perjalan kalian. Detail fitur yang ada dalam Fantasy Saga Online juga sudah pernah dibahas di duniaku.net.

Fantasy Saga Online 3

Fantasy Saga Online akan menjadi pengalaman baru kalian memainkan game MMORPG dengan tampilan 3D serta musik yang bernuansa anime. Dan memainkan game ini juga dijanjikan hadiah-hadiah yang menarik loh!

Masa CBT Game Anime Fantasy Saga Online Sudah Dibuka!

Ini dia game yang ditunggu para pecinta anime, Fantasy Saga Online. Menjanjikan game dengan tema anime yang sangat kental, kini Fantasy Saga Online sudah masuki masa CBT. Segera mainkan gamenya dan menangkan pula hadiahnya.

Abaikan

Fantasy Saga Online bisa didapatkan di link ini.


SHARE
Previous articlePesaing Briptu Eka di Dunia Game
Next articleStar-Lord dalam Dua Foto Terbaru Guardians of the Galaxy
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!