Menangi Battle of Chi Bi dalam Event 3Kingdoms Online Indonesia

New Instance Battle of Redcliff

Event lagi dari Wave Game! Kali ini untuk pendekar di Dinasty Han dalam game 3Kingdoms Online Indonesia. Namanya “New Instance: Battle of Red Cliff”. Pertarungan ini disebabkan karena Cao Cao, salah satu penguasa, pernah menyerbu pasukan Jing Zhou dan Sun Quan pada tahun 209 AD.

Ahkirnya, Sun Quan dan Liu Bei membentuk aliansi untuk mengehentikan serangan Cao Cao di perairan Chi Bi. Oleh karena itu, “Battle of Red Cliff” dikenal juga sebagai “Battle of Chi Bi”. Dan kalian akan ikut merasakan peperangan ketiga fraksi, Cao, Sun, Liu, dalam event kali ini.

battleofchibi 3kingdoms

Namun, untuk bisa ikut dalam pertarungan ini dibutuhkan beberapa persyaratan yang perlu kamu penuhi. Salah satunya adalah level kamu minimal mencapai 200++, bahkan disarankan untuk mencapai level 250++ terlebih dahulu sebelum ikut event ini.

Bila “Battle of Chi Bi” ini bisa kamu selesaikan dengan benar, maka akan ada rewards yang didapatkan. [New Treatise of MengDe Box], BestSpirit Steel, BestGod Iron, Best Star Iron, Best Hundred Steel, Weapon Stonex1~3, Armor Stonex1~3, High Weapon Stone, High Armor Stone, Accessories Stone, Secret Medicine, High Accessories Stone, HiQ Secret Medicine, XiangYu Suit, Heroism Suit, Distance Suit, XingLuo Suit, Strategy Suit, Flying Fairy Suit, Black Hole Wrist, atau Necklace. Salah satu dari item tersebut akan menjadi milik kalian di akhir pertarungan ini.

3kingdoms2

Segera selesaikan event ini sesuai dengan langkah-langkah yang benar untuk membantu pasukan kalian memenangkan “Battle of Chi Bi”.


SHARE
Previous articleNintendo Mengkonfirmasikan Pokémon Omega Ruby dan Alpha Sapphire
Next articleOmega Quintet Bila Idol Management Digabung Dengan RPG
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!