Omega Quintet Bila Idol Management Digabung Dengan RPG

Untitled-1 copy

Compile Heart akan segera merilis game untuk Galapagos RPG (RPG yang dibuat khusus untuk market Jepang, contohnya adalah Fairy Fencer F yang juga dibuat oleh Compile Heart) yang berjudul “Omega Quintet”! Game yang dirilis khusus untuk PlayStation 4 ini memiliki lima karakter cewek yang semuanya adalah idol yang menjadi harapan terakhir bagi para manusia. Game ini dijadwalkan akan rilis pada 18 September mendatang dan Compile Heart mengatakan bahwa mereka sudah menyelesaikan proyek ini sebanyak 60%.

Dalam Omega Quintet, kamu akan bertarung melawan sebuah entitas yang bernama “Beep” di mana mereka hadir untuk membuat kacau otak para manusia. Hanya ada satu hal yang bisa membebaskan manusia dari genggaman para Beep, yaitu nyanyian indah dari lima gadis yang terpilih. Mereka adalah:

Omega-Quintet_Fami-shot_05-07-14_002

Otoha

Seiyuu: Riho Iida

Omega-Quintet_Fami-shot_05-07-14_005

 

Nene

Seiyuu: Inori Minase

Omega-Quintet_Fami-shot_05-07-14_003

Kyouka

Seiyuu: Rui Tanabe

Omega-Quintet_Fami-shot_05-07-14_004

Kanadeko

Seiyuu: Moe Toyota

Omega-Quintet_Fami-shot_05-07-14_006

Aria

Seiyuu: Erii Yamazaki

Selain melawan para Beep dengan nuansa RPG dibalut dengan nyanyian yang bisa menyerang para Beep, game ini juga menawarkan fitur yang cukup populer di Jepang sejak game iDOLM@STER rilis, “idol management”. Yap, kamu akan bekerja keras untuk mengatur dunia idol dan pertarungan kelima gadis ini.

Belum ada penjelasan secara pasti mengenai bagaimana nantinya elemen idol dan RPG akan digabungkan, namun Compile Heart mengatakan bahwa mereka akan merilis full trailer dari game ini pada tanggal 12 Mei mendatang.

Sementara itu, yuk kita lihat teaser trailer dari game ini!

Omega Quintet Bila Idol Management Digabung Dengan RPG

Idol management sudah menjadi genre yang sangat populer di Jepang, terutama karena iDOLM@STER, namun bagaimana jadinya bila hal tersebut digabungkan dengan RPG?

Abaikan

Meskipun Compile Heart mengatakan bahwa ini adalah Galapagos RPG, namun sepertinya game ini tidak akan menarik perhatian market Jepang saja, namun para wota (sebutan untuk penggemar idol) seperti saya sudah sangat tertarik untuk melihat perkembangan game ini.


SHARE
Previous articleMenangi Battle of Chi Bi dalam Event 3Kingdoms Online Indonesia
Next articleTidak Ada Seri Need For Speed Baru untuk Tahun Ini
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha