Pesaing Briptu Eka di Dunia Game

Briptu-Eka-Frestya-1

Rambut bondol, paras cantik dan tinggi yang semampai, mungkin inilah gambaran yang cocok untuk Eka Frestya, seorang Polisi wanita dengan pangkat Briptu dan suka tampil ditelevisi ketika menyampaikan laporan lalu lintas di National Traffic Management Center (NTMC) sejak tahun 2011. Banyak kaum lelaki yang terpesona dan tersihir oleh paras cantiknya. Namun sepertinya, kini para pengemarnya harus berduka, dan menetapkan bahwa bulan Mei ini menjadi hari berkabung nasional bagi pemuda Indonesia.

Bukan karena Briptu Eka telah tiada, melainkan karena dia telah melepas masa lajangnya, dengan kata lain dia udah ngak single lagi bro, tapi udah resmi punya suami. Hayo, siapa yang berani mau ngerebut istri orang ?? jangan macam-macam, nanti bisa di dorr sama suaminya yang seorang anggota polisi juga. It’s just kidding friend’s and Just for laugh.

Memang cukup banyak yang membicarakan pernikahannya, terlebih lagi dimedia social dan juga forum, bisa dibilang beritanya menjadi trandding topic saat ini. Didunia maya, para penggemarnya pun banyak yang mengkeluh kesahkan mengapa dia harus cepat sekali melepas masa lajangnya. Padahal banyak pria yang pastinya membayangkan bisa jadi kekasihnya.

Briptu-Eka-Frestya-3

Seakan tidak mau kalah dengan dunia nyata, dalam imajinasi dunia game, juga memiliki karakter-karakter wanita dengan paras dan tubuh yang indah, serta mereka memiliki para pengemarnya tersendiri, yang lebih didominasi kepada kaum pria. Gadis cantik dan sexy, memang identik menjadi pujaan bagi para kaum adam. Apabila sosok Briptu Eka muncul dalam serial game, mungkin dia bisa disetarakan dengan karakter-karakter wanita lainnya.. Sebut saja Lara Croft dalam serial game Tomb Raider, walaupun didalam gamenya dia digambarkan penuh dengan luka-luka halus, menjadikan wanita tangguh ini lebih terlihat sexy.

b1b736bc-fc24-4823-9c51-06e3a3718d65

Ada juga, Jill Valentine, wanita pembasmi Zombie yang sangat sering muncul dalam game Resident Evil, tidak hanya cantik namun dia sangat piawai dalam menembak musuh-musuhnya. Didalam pertualangannya dia berjuang untuk memusnahkan seluruh zombie yang mengancam keamanan kota dia tinggal. Dengan kostum pakaian cukup sexy yang dia kenakan, membuat kesan horror permainan ini menjadi sirna.

jill_valentine_by_sniram-d4pvde5

Memang tidak salah, apabila wanita sangat berpengaruh baik didunia nyata maupun dunia imajinasi. Setiap orang berhak mendambakan dapat memiliki kekasih sesuai dengan imajinasi mereka. But, yang perlu kalian ingat siapapun mereka dan seperti apa paras mereka, kita harus menghargai makhluk terindah yang telah diciptakan Tuhan ini.


SHARE
Previous articleLionsgate Usung Power Rangers ke Layar Lebar
Next articleMasa CBT Game Anime Fantasy Saga Online Sudah Dibuka!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.