Cross Battle Server (Hercules Vs Hermes) dan War for Isthmus of Corinth

god wars

Kabar gembira untuk para pecinta GodsWar Online Indonesia, kembali mempersembahkan event-event menarik yang pasti akan sangat sayang bila dilewatkan, mau tau apa sajakah eventnya? sekilas informasi event yang diselengarakannya :

Cross Battle Server (Hercules Vs Hermes)
Persiapkan diri kalian untuk pertempuran terdahsyat sepanjang sejarah yunani, Buktikan kalau perjuangan kalian selama ini tidaklah sia-sia dan pantas untuk jadi yang terbaik diantara para kesatria !!!

image003

War for Isthmus of Corinth

Isthmus of Corinth

Isthmus adalah sebuah daratan kecil yang menghubungkan dua daratan dan dibatasi oleh dua perairan, wah pasti akan sangat seru kalo bisa memicu adrenalin disana bukan?, jangan khawatir karena di GodsWar online Indonesia kalian bisa merasakan sebuah petualangan yang seru, ingin tahu gimana caranya, sebelum lebih jauh silakan kalian simak syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Cekidot !!

Syarat dan Ketentuan :

Semua player harus memiliki Lv 65 keatas

Durasi Event:

Hestia                   : 10 Mei 2014 Pukul, 10.00 ~ 11.00 WIB.

Hercules              : 17 Mei 2014 Pukul, 10.00 ~ 11.00 WIB.

Hermes                : 24 Mei 2014 Pukul, 10.00 ~ 11.00 WIB.

image002

Aktifitas

  1. Battle akan berlangsung di dua jembatan yang berada di Isthmus of Corinth.
  2. Pada akhir battle,    Bangsa / Fraksi yang menang adalah yang dapat menguasai kedua area tersebut (jembatan yang berada di Isthmus of Corinth), jika bangsa tersebut hanya dapat menguasai 1 jembatan saja, maka akan di anggap seri.dan tidak ada yg keluar sebagai pemenang.
  3. Semua player lv 65 keatas (Fraksi yang menang) yang online pada saat battle berlangsung akan mendapatkan hadiah.

 

Rewards :

Masing-masing player yang berasal dari fraksi pemenang akan mendapatkan: 750 B-gold Note: hadiah akan dikirimkan paling lambat 14 hari setelah event berakhir. So, Jangan sampai ketinggalan ya ^_^


SHARE
Previous articleGM Fun Challenge, Event Unik dari GM Kungfu Legacy Online
Next articleCastleStorm Dapatkan Port Android dan iOS, Perwujudan Angry Birds Bergenre Tower Defense
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.