Keluar Steam Greenlight, Lili: Child of Geos Hadir Memadukan Genre Adventure & RPG

Lili-Child-of-Geos-12

Developer BitMonster Games baru saja merilis launch trailer game baru mereka yang memadukan genre adventure dan role-playing game, yaitu Lili: Child of Geos. Game ini menjadi remake dari Lili, yang sudah dirilis untuk iOS September 2012 lalu, dan banyak mendapat pujian karena grafisnya yang berkualitas tinggi berkat penggunaan engine Unreal. Dan port-nya ini masih menggunakan engine yang sama, namun kini memulai debutnya melalui Steam.

Lili-Child-of-Geos-11

Versi Steam Lili: Child of Geos ini menjadi versi remastered dari game iOS-nya, dan datang dengan peningkatan visual, serta menawarkan jalan alur cerita yang lebih menarik untuk diikuti. Dengan setting pulau misterius Geos, dimana karaktermu Lili bertualang, dan memecahkan puzzle, untuk menemukan beberapa bunga langka untuk sekolah sihirnya. Namun kemudian Lili mengetahui adanya konflik antara penduduk pulau dan dia menggalinya lebih dalam, seiring misi utamanya memetik bunga dari tanah atau di balik punggung makhluk spirit yang hidup di Geos, dan untuk yang satu itu dilakukan dengan cara melawan mereka dalam pertarungan.

Lili-Child-of-Geos-5

Seperti sebelumnya, game ini menjalankan Unreal Engine, dan dengan lingkungan bergaya anime yang digambarkan begitu cantiknya serta dirender penuh, berpadu dengan karakter yang juga dianimasikan, menunjukkan bagaimana sebuah developer indie kecil bisa menghasilkan game dengan kualitas yang tidak biasa. Developernya sendiri juga dihiasi salah satu nama veteran dari Epic Games yang cukup beken, Lee Perry, dan Lili untuk iOS sendiri sudah membuktikan sukses mereka, yang berhasil menghadirkan genre adventure yang identik dengan pengalaman membosankan, namun kini menjadi lebih dengan gabungan beberapa elemen RPG.

Lili-Child-of-Geos-10

Sukses Lili di iOS juga karena faktor genre adventure yang masih minim peminat daripada di PC. Dan dengan beralihnya game ini ke PC melalui Steam, kita masih belum mengetahui apakan Lili: Child of Geos ini akan mendapatkan respon yang sama, mengingat pola pengendalian touch-screen yang sudah diterima sebelumnya pasti akan berbeda ketika diwujudkan melalui mouse dan keyboard. Namun dengan cukup cepatnya Lili keluar dari Steam Greenlight (sejak masuk Januari 2014 lalu), maka seharusnya ada cukup banyak gamer Steam yang sudah menunggu dan siap memainkannya di platform yang “lebih besar.”

  • Dapatkan Lili versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan minimal iOS versi 5.0 dengan storage 406 MB.

Lili: Child of Geos Launch Trailer

Keluar Steam Greenlight, Lili: Child of Geos Hadir Memadukan Genre Adventure & RPG

Developer BitMonster Games baru saja merilis launch trailer game baru mereka yang memadukan genre adventure dan role-playing game, yaitu Lili: Child of Geos. Game ini menjadi remake dari Lili versi iOS.

Abaikan

Lili: Child of Geos – Remastered Greenlight trailer

Keluar Steam Greenlight, Lili: Child of Geos Hadir Memadukan Genre Adventure & RPG

Developer BitMonster Games baru saja merilis launch trailer game baru mereka yang memadukan genre adventure dan role-playing game, yaitu Lili: Child of Geos. Game ini menjadi remake dari Lili versi iOS.

Abaikan

Sumber: Bitmonster


SHARE
Previous articleDawn of the Planet of the Apes, Dimulainya Dominasi Kera di Bumi
Next articleDLC Pertama Titanfall Expedition Segera Dirilis, dan Xbox 360 Harus Menunggu Sampai Juni!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.