Concept Art Mel Gibson Sebagai Wolverine Terungkap!

Sebelum sutradara Bryan Singer ditunjuk untuk mengerjakan film pertama X-Men, di tahun 1997, 20th Century Fox melirik aktor Mel Gibson untuk berperan sebagai Wolverine. Seperti apa rupanya? Simak concept artnya disini.

Concept Art Mel Gibson Sebagai Wolverine Terungkap!

Concept Art Mel Gibson Sebagai Wolverine Terungkap!

Sebelum sutradara Bryan Singer ditunjuk untuk mengerjakan film X-Men (2000), 20th Century Fox telah melakukan pencarian untuk para pemainnya. Awalnya mereka mau mengaudisi Bob Hoskins, yang akhir April kemarin telah meninggal, sebagai mutan yang terkenal dengan cakar adamantiumnya. Selain itu, mereka juga mengincar Dougray Scott, sebelum akhirnya mereka melirik aktor Mel Gibson, yang saat itu sangat popular, dan Russell Crowe, yang saat itu masih belum terkenal.

Namun sepertinya nasib baik memang berpihak pada Hugh Jackman. Dougray Scott akhirnya mengundurkan diri pada saat itu, karena dia harus menyelesaikan kewajibannya dengan film Mission: Impossible 2, yang saat itu membutuhkan dia untuk melakukan syuting ulang. Akhirnya, peran tersebut pun jatuh ke tangan Hugh Jackman yang saat itu masih belum dikenal masyarakat. Dan kini, Jackman telah menjadi salah satu aktor papan atas Hollywood.

Sementara kita semua sedang menunggu rilisnya film terbaru X-Men yang berjudul, X-Men: Days of Future Past. Hari ini, sebuah concept art yang dikerjakan oleh Miles Tewes muncul, yang menggambarkan seperti apa rupa Mel Gibson pada saat itu, jika dia berperan sebagai Logan. Berikut concept artnya:

https://twitter.com/mccrabb_will/statuses/464147286528770049

Bagaimana menurutmu? Apakah Mel Gibson lebih cocok sebagai Wolverine, ataukah 20th Century Fox telah membuat keputusan yang tepat dengan memilih Hugh Jackman?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU