Hugh Jackman Syuting X-Men: Apocalypse dan Wolverine 3 Bersamaan?

Wolverine

Sepertinya niat Hugh Jackman untuk pensiun sebagai Wolverine, masih harus ditunda. Aktor kelahiran Sydney, Australia, 12 Oktober 1968 tersebut, sempat berucap kalau dirinya ingin pensiun dari tokoh Wolverine, karakter yang telah membesarkan namanya. Saat ditanya tentang film stand alone ketiga Wolverine, Jackman juga berkata kalau dirinya baru akan mau bermain lagi jika naskah ceritanya sesuai dengan ekspektasinya.

Kini setelah berselang cukup lama, dalam wawancaranya untuk mempromosikan film X-Men: Days of Future Past, Hugh Jackman memberikan indikasi kalau dia akan melakukan syuting X-Men: Apocalypse dan Wolverine 3 secara bersamaan. Meski, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi tentang keterlibatannya pada film ketiga Wolverine.

Dilain tempat, meski tidak memberikan kepastian tentang akan dilakukannya syuting secara bersamaan, namun produser Lauren Shuler Donner mengatakan kalau mereka sedang mengatur jadwal yang pas untuk proses produksi kedua film tersebut.

“Ya kami sedang mengusahakannya. Kami sudah mengumumkan kalau Apocalypse akan rilis di 2016, jadi artinya syuting akan dilakukan musim panas tahun depan. Lalu kita akan melakukan syuting film terbaru Wolverine, sebelum atau sesudahnya. Mungkin sesudahnya karena film ini akan dirilis setelahnya (X-Men: Apocalypse).” – Lauren Shuler Donner.

Seperti yang kita tahu, 20th Century Fox telah menjadwalkan X-Men: Apocalypse untuk rilis pada 27 Mei 2016, dan dari kabar yang beredar, disebutkan kalau Wolverine 3 akan tayang pada 3 Maret 2017.

Sampai saat ini, masih belum diketahui apa yang akan terjadi dengan Wolverine di film ketiga nanti. Jadi simak terus informasinya di Duniaku.

Sementara itu, X-Men: Days of Future Past, film produksi 20th Century Fox ber-budget terbesar kedua setelah Avatar ini, akan siap tayang di layar lebar pada 21 Mei 2014 nanti.

Sumber: Latino ReviewCollider


SHARE
Previous articleKlip Terbaru Godzilla, Saksikan Kemunculan Monster Menakutkan Tersebut dari Dalam Laut
Next articleInsomniac Games “Full Power” Melalui Sunset Overdrive, Inikah Wujud Resistance Versi Xbox One?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.