Trailer Maleficent, Ketika Peri Baik Hati Menjadi Jahat

Maleficent-1

Disney merilis trailer terbaru film yang diadaptasi dari salah satu animasi mereka “Sleeping Beauty” yaitu “Maleficent“. Trailer ini merupakan gabungan dari beberapa trailer terdahulu.

Trailer ini dibuka dengan adegan dari video klip dari animasi klasik tahun 1959 “The Sleeping Beauty“, berupa animasi 2D. Lalu adegan beralih ke sosok Maleficent berupa live-action dimana sang penyihir jahat ini diperankan oleh Angelina Jolie.

Trailer Maleficent, Ketika Peri Baik Hati Menjadi Jahat

Disney merilis trailer terbaru film yang diadaptasi dari salah satu animasi mereka "Sleeping Beauty" yaitu "Maleficent". Apa fakta sesungguhnya di balik dongeng puteri tidur ini?

Abaikan

Beberapa adegan di trailer ini memperlihatkan bahwa sebelum menjadi jahat, Maleficent adalah peri baik hati yang bisa merasakan cinta bahkan memiliki sayap. Karena suatu hal, hatinya membatu dan ia pun menjadi jahat. Klip ini juga memperlihatkan sosok Aurora, puteri yang dikutuk oleh Maleficent yang membuat sang puteri tertidur panjang di ulang tahunnya yang ke-16. Apa alasan di balik Maleficent mengutuk sang puteri? Apa fakta sesungguhnya di balik dongeng puteri tidur ini?

Maleficent diperankan oleh Angelina Jolie, dan film ini juga dibintangi Elle Fanning, Sharlto Copley, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple dan Lesley Manville. Film yang disutradarai oleh Robert Stromberg diperkirakan rilis pada 28 Mei 2014.


SHARE
Previous articleTanggal Rilis dan Trailer Resmi The Walking Dead: Season Two Episode 3 – In Harm’s Way
Next articleSerunya Kyoto Arc di Trailer Terbaru Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno / The Legend Ends!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.