Habis Eka Terbitlah Dara-Dara Cantik Berseragam Lainnya

Eka Frestya

Polisi. Biasanya tak banyak orang betah berlama-lama berurusan dengan profesi abdi negara ini. Apalagi harus mendengarkan laporan soal kemacetan. Tapi lupakan sosok berkumis baplang dengan suara yang sok diberat-beratkan menjelaskan situasi lalu lintas terkini dengan seragam coklatnya yang khas. Karena yang muncul di layar kaca adalah Eka Frestya Yulianti. Polisi wanita berpangkat Brigadir Polisi Satu ini akan membuat Anda betah menatap layar televisi kendati diselingi video jalanan macet.

Lantaran kekenesannya, Briptu Eka belakangan menjadi idola baru bagi para lelaki—khususnya para netters. Sayangnya, belum lagi puas memuja perempuan berambut pendek ini. Tiba-tiba santer kabar dia sudah mengakhiri masa lajangnya. Dan beredar juga foto mesra kedua mempelai di beberapa jejaring media sosial.

Briptu Eka nikah

Tapi don’t give up guys, habis Eka bukan berarti habislah dunia. Biarlah si cantik satu ini menjadi milik Kompol R. Bagoes Wibisono H.K, SIK. Karena ternyata Tuhan masih memberikan alternative cewek berseragam bagi kita semua. Mulai yang berasal dari lembaga yang sama hingga lembaga lain macam tentara.

Briptu Dara polwan
Briptu Dara

Pertama sudah pasti rekan kerja Briptu Eka yang tidak kalah cantik, yaitu Briptu Dara. Sebenarnya banyak anggota Polri lain yang memiliki paras yang menawan, namun Briptu Dara berada di urutan teratas dari beberapa polwan cantik lain di negeri ini. Nama lengkapnya Dara Intan, Polwan cantik yang sudah bermimpi menjadi polisi sejak kecil ini lahir di Jakarta, 15 Januari 1987. Ia mengikuti pendidikan polwan pada tahun 2005 dan dilantik menjadi polwan di tahun berikutnya.

Serda Riana
Serda Riyana

TNI juga tidak mau ketinggalan memperkenalkan anggota cantiknya. Tersebutlah Serda Riyana, nama anggota TNI yang menjadi buah bibir karena wajah cantiknya. Serda Riyana, wanita asal Bandung yang bertugas di Puspom AU ini dulunya sempat ingin menjadi polwan atau dokter, namun gagal. Lalu Ia memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya menjadi anggota TNI.

Serda Debby
Serda Debby

Ada juga nama Serda Debby, berada di TNI Angkatan Udara (AU), Serda Debby biasa ditugaskan untuk menjadi pramugari di penerbangan khusus. Salah satunya saat ada kunjungan TNI ke Defence Services Asia di Kuala Lumpur, dengan pesawat Fokker TNI AU.

Eka Patmawati dan Eka Frestya
Briptu Eka Frestya dan Sersan Eka Patmawati

Nama selanjutnya adalah Eka Patmawati. Untuk yang satu ini kalian jangan main-main, karena wanita 24 tahun ini sudah 2,5 tahun menjabat sebagai Sersan Dua Kowad Kopasus. Keahliannya dalam menembak atau terjun sudah tidak diragukan lagi. Tapi, siapa sangka wanita berbaret merah ini dulunya adalah model majalah dan memutuskan masuk TNI karena background keluarga.

Jadi, kalau masih mau mendambakan wanita berseragam yang cantik, pintar, dan tangguh. Nama-nama di atas bisa menjadi pilihan selanjutnya setelah Briptu Eka Frestya.


SHARE
Previous articlePerluas Pasar Tablet, LG Umumkan G Pad 7.0, 8.0 dan 10.1-inchi
Next articleLabu Games Bawa Pirateers 2 Berkampanye di Steam Greenlight!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!