Labu Games Bawa Pirateers 2 Berkampanye di Steam Greenlight!

Bagi yang rajin mengikuti berita game buatan developer Indonesia, pasti mengenal judul Pirateers. Pirateers adalah sebuah game arcade-shooter buatan Labu Games, yang tahun lalu sempat mencuri perhatian dengan mendapatkan nominasi Best Shooter Game dalam dalam perhelatan Flash Gaming Summit 2013. Kali ini, Labu Games merilis sekuelnya yang masih mempertahankan genre serupa lewat Pirateers 2. Sekuel kali ini terasa lebih spesial bagi Labu Games, karena selain mereka merilisnya untuk platform flash, mereka juga membawa game ini untuk berkampanye di Steam Greenlight!

developer indonesia

Labu Games Bawa Pirateers 2 Berkampanye di Steam Greenlight!

Satu lagi game besutan developer Indonesia berkampanye di Steam Greenlight. Setelah di portal Armor Games, kali ini Labu Games membawa Pirateers 2 untuk menggalang dukungan agar bisa dirilis di Steam!

Abaikan

Game ini akan mengajakmu kembali untuk menjadi kapten bajak laut di lautan. Untuk menjadi bajak laut yang hebat, tentunya kamu harus mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan, mulai dari kapal lengkap dengan persenjataannya, hingga kru-kru kapal yang kompeten. Tugasmu dalam ini sangat beragam, mulai dari berjual beli barang-barang, “merampok” kapal lain hingga mengalahkan monster laut raksasa! Agar lebih kuat dan memudahkan saat menjalani misi, kamu juga bisa meng-upgrade kapal.

Untuk versi Steam-nya, Labu Games mengungkapkan akan memberikan banyak tambahan fitur lagi yang tidak dimiliki oleh versi web-nya. Versi Steam-nya sendiri, seperti dikutip dari halaman resminya akan memiliki tiga faksi yang bisa kamu mainkan, mulai dari Black Skull, Sea Dogs dan Royal Navy. Game ini nantinya akan memiliki banyak fitur menarik, mulai dari kustomisasi kapal dan kru, map yang dibangkitkan secara random, hingga fitur untuk membuat map dan misimu sendiri!

Untuk fitur map editor-nya sendiri, Labu Games sendiri menjanjikan bahwa kamu bukan hanya bisa membuat map dan misi, melainkan juga membuat skenario sendiri sesuai dengan keinginanmu! Nantinya, misi dan map yang kamu buat tidak hanya bisa kamu mainkan, tetapi juga bisa kamu share kepada pemain lain untuk mereka mainkan juga. Untuk kustomisasi kapalnya, kamu bisa membuat kapal sesuai dengan gaya bermainmu, apakah kamu suka membombardir lawan dengan tembakan jarak dekat, atau lebih suka bermain aman dengan sering menggunakan senjata jarak jauh.

developer indonesia

Labu Games Bawa Pirateers 2 Berkampanye di Steam Greenlight!

Satu lagi game besutan developer Indonesia berkampanye di Steam Greenlight. Setelah di portal Armor Games, kali ini Labu Games membawa Pirateers 2 untuk menggalang dukungan agar bisa dirilis di Steam!

Abaikan

Labu Games menargetkan Pirateers 2 siap dirilis awal tahun 2015 nanti jika sudah mendapatkan dukungan yang cukup dari komunitas dan juga mendapatkan Greenlit dari Valve. Untuk mendukung game ini agar di-Greenlit oleh Valve, kamu bisa mengunjungi halaman Steam Greenlight resminya yang ada di sini. Untuk sementara sembari menunggu versi Steam-nya, kamu bisa mencoba versi web-nya yang dirilis via portal Armor Games berikut ini.


SHARE
Previous articleHabis Eka Terbitlah Dara-Dara Cantik Berseragam Lainnya
Next articleMarvel Luncurkan Logo Resmi Serial TV Agent Carter
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.