Marvel Luncurkan Logo Resmi Serial TV Agent Carter

Agent Carter

Setelah ABC mengumumkan secara resmi bahwa akan ada serial TV baru berjudul Marvel’s Agent Carter, beberapa waktu yang lalu. Hari ini, akhirnya logo resmi dari serial tersebut dirilis. Seperti yang bisa kamu lihat diatas, logo tersebut menampilkan secara silhouette, aktris Hayley Atwell yang berperan sebagai agen Carter, disertai dengan logo S.H.I.E.L.D. dibelakangnya.

Marvel’s Agent Carter, akan mengangkat kisah tentang perjalanan Peggy Carter (Hayley Atwell ), usai hilangnya Captain America, setelah pertarungan terakhirnya dengan Red Skull. Mengambil setting tahun 1946, selain mengerjakan administrasi dari SSR (Strategic Scientific Reserve), Peggy Carter juga mengerjakan sebuah misi rahasia bersama dengan Howard Stark. Tidak hanya bergulat dengan pekerjaannya, Peggy pun juga harus berjuang menata hatinya setelah dia kehilangan cinta sejatinya, Steve Rogers. Film ini sendiri terinpirasi oleh dari film Captain America: The First Avenger dan Captain America: The Winter Soldier, serta tidak ketinggalan, film pendek Marvel One-Shot: Agent Carter.

Sampai saat ini masih belum banyak informasi mengenai serial terbari ini, baik itu jadwal rilis maupun para pemainnya. Jadi, simak terus Duniaku untuk mengikuti perkembangan terbaru dari serial Marvel’ Agent Carter.

Sumber: Collider


SHARE
Previous articleLabu Games Bawa Pirateers 2 Berkampanye di Steam Greenlight!
Next articleAkhirnya Dragon Coins Menyusul Puzzle & Dragons dan Brave Frontier Keluar Jepang
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.