Penawaran Day One Sunset Overdrive Akan Membuatmu Menjadi “Mutant”

Sunset-Overdrive-10

Bersamaan dengan video trailer gameplay pertamanya, Microsoft kemarin juga memberikan detail Day One Edition dari Sunset Overdrive, salah satu game eksklusif Xbox One yang dikembangkan game oleh developer yang selama ini identik dengan patform game Sony, yaitu Insomniac Games.

“Nothin’ but the Hits”
“Nothin’ but the Hits”
“It’s Me! Fizzie!”
“It’s Me! Fizzie!”
"Hardcore! Hammer"
“Hardcore! Hammer”

Untuk Day One Edition-nya nanti, Microsoft dan Insomniac menawarkan kostum dan senjata eksklusif dalam bentuk digital download, seperti pistol eksklusif, senjata melee dan juga kostum karakter dalam game. Bonusnya antara lain Pistol “Nothin’ but the Hits” yang menjadi versi upgrade dari High Fidelity Gun dalam game, kemudian kostum “It’s Me! Fizzie!” yang desainnya mirip dengan Fizzie, maskot minuman energi OverCharge Delirium XT, serta “Hardcore! Hammer”, yang terbuat dari kombinasi tongkat dengan ujung besi berduri.

Selain itu sebelumnya Insomniac juga mengkonfirmasikan jika mereka bekerjasama dengan agensi desain asal Inggris, ilovedust, yang ditugasi mendesain ilustrasi untuk cover kotak game ini. Seperti kalian lihat di atas, desain box art Sunset Overdrive memiliki banyak detail. Berikut beberapa elemen yang bisa dijabarkan dari cover tersebut:

Sunset-Overdrive-17

  • Adanya gambar karakter utama (bisa cowok atau cewek selama permainan) yang menggunakan Roman Candle Gun. Karena kita bebas mendesain sendiri karakternya, maka apa yang terlihat dalam desain cover-nya bisa jadi tidak ditemui dalam game.
  • Adanya beberapa OD, Overcharge Drinkers, sebutan untuk para manusia yang berubah menjadi mutan karena meminum minuman energi.
  • Survivors menjadi julukan manusia yang selamat di Sunset City dan akan ditemui selama permainan, mereka ini yang tidak meminum Overcharge Delirium XT.
  • Juga terlihat seorang Scab, mereka ini kelompok manusia yang justru mengambil kesempatan dibalik musibah kota dengan mencuri dan membuat kekacauan di Sunset City.
  • Efek senjata Effects Scab (bertuliskan BLAMM!) yang mampu menembus dinding.
  • Juga terlihat kepala Fizzie, ini adalah maskot dari minumak energi produksi Fizzco. Dia ada di sana karena memang Fizzie digambarkan sebagai sosok maskot yang tidak susah ditolak, seperti ulahnya pada beberapa post di akun Twitter khusus untuk Fizzie di sini.

Sumber: Microsoft, Insomniac


SHARE
Previous articleTeka Teki Saku Karya Developer Indonesia Ungguli Candy Crush di Play Store
Next articlePerluas Pasar Tablet, LG Umumkan G Pad 7.0, 8.0 dan 10.1-inchi
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.