Perluas Pasar Tablet, LG Umumkan G Pad 7.0, 8.0 dan 10.1-inchi

LG-G-Pad-2

Tahun 2011 lalu LG mengenalkan Optimus Pad, atau di beberapa wilayah lain disebut dengan G Slate. Tablet pertama mereka tersebut sebenarnya menarik, dengan lapisan layar stereoscopic yang memudahkan penggunanya melihat gambar 3D tanpa alat bantu. Namun ukuran yang besar dan berat, serta desain yang tidak semanis tablet lain di pasaran waktu itu membuat Optimus Pad dianggap sebagai bagian pengalaman buruh di masa lalu.

LG kemudian kembali dengan LG G Pad 8.3dengan ukuran yang tidak lazim, tablet yang juga menjadi tablet Google Play Experience pertama itu menawarkan value-for-money yang tinggi, dengan desain yang cantik. Dan kini mereka mencoba meluaskan pilihan tabletnya melalui LG G Pad 7, 8, dan 10.1-inchi. Press release yang datang ke inbox penulis kemarin hanya menyebutkan nama dan dimensi layarnya saja, selebihnya, LG meminta kami menunggu atau mencari sendiri data lainnya…  :-P

LG-G-Pad-3

Tidak ada data spesifikasi kecuali ukuran layar di sini. Namun LG menyebutkan jika ketiganya akan mereka umumkan resmi selama MedPI 2014 yang diadakan 13 – 16 Mei besok. Ketiga varian ini jelas ditujukan untuk beberapa pasar yang memiliki kebutuhan berbeda. Seperti yang ukurannya 7.0-inchi akan lebih mudah digunakan dengan satu tangan, sedangkan yang 10.1-inchi menjadi yang terbaik untuk konsumsi multimedia. Sedangkan LG G Pad 8.0 berada di tengah, untuk mereka yang tidak bisa memutuskan mana yang terbaik antara ukuran 7.0 dan 10.1-inchi. Selebihnya, LG juga memastikan ketiga tablet ini bakal menggunakan interface LG UX dengan fitur seperti Knock Code dan QPair. Fitur terakhir memungkinkan tablet ini menjadi layar kedua yang menerima notifikasi (bahkan membalas SMS) dari smartphone LG.

[cb type=”company”]LG[/cb]

Sumber: LG


SHARE
Previous articlePenawaran Day One Sunset Overdrive Akan Membuatmu Menjadi “Mutant”
Next articleHabis Eka Terbitlah Dara-Dara Cantik Berseragam Lainnya
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.