Teka Teki Saku Karya Developer Indonesia Ungguli Candy Crush di Play Store

cover-tts

Luar biasa! TouchTen Games baru saja mendapatkan pencapaian yang cukup mengejutkan atas game terbarunya. Teka Teki Saku yang belum lama ini dirilis untuk Android menempati posisi kedua di Google Play untuk aplikasi gratis terbaru.

Sedangkan, untuk keseluruhan aplikasi gratis, Teka Teki Saku dari TouchTen berada di posisi 30. Namun, posisi tersebut berhasil mengungguli Candy Crush, game puzzle yang sedang banyak diminati pecinta game mobile.

Posisi Teka Teki Saku 2 Posisi Teka Teki Saku

Posisi ini dicapai sekitar dua hari yang lalu atau tepatnya pada 10 Mei 2014. Jelas sebuah pencapaian luar biasa dari developer game yang berbasis di Jakarta ini. Meski game dengan tema teka-teka silang Indonesia menjamur di Play Store, tetapi keunikan yang diberikan TouchTen untuk gamenya ini mampu menarik perhatian pecinta game kasual ataupun orang-orang yang senang bermain teka-teki silang.

Teka Teki Saku milik TouchTen Games ini merupakan bagian dari project mereka untuk menciptakan sebuah platform baru dengan fitur istimewa yang mereka beri nama O2O atau Online to Offline. Dan untuk mewujudkan project tersebut, TouchTen memulainya dengan merilis Teka Teki Saku. O2O sendiri merupakan platform yang memberikan kesempatan pengguna game-game TouchTen untuk mengumpulkan poin virtual yang didapat setelah bermain. Nantinya poin tersebut dapat ditukar dengan produk dari beberapa brand yang sudah bekerjasama dengan TouchTen Games.

duniaku-tts-3

Semoga saja pencapaian ini bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi. Ini juga menjadi pemicu bagi developer game Indonesia lain untuk terus berkarya dan bersaing dengan developer luar negeri. Semangat!

Buat yang ingin mencoba bermain teka-teki silang bersama Tini, bisa mendownload Teka Teki Saku di halaman ini.


SHARE
Previous articleAdvergame Politik, Sarana Lain untuk “Mengiklankan” Citra Personal
Next articlePenawaran Day One Sunset Overdrive Akan Membuatmu Menjadi “Mutant”
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!