Rusty Hearts Lahir di Indonesia dengan Banyak Fitur Baru

Character Rusty Hearts

Perkenalkan game lama rasa baru. Rusty Hearts, game yang dikembangkan oleh Stairway Games kini sudah hadir di Indonesia melalui Digital Eight. Rusty Hearts sudah pernah diterbitkan di Korea bersama Windysoft dan di Indonesia, Digital Eight, publisher di bawah naungan Kompas Gramedia Group of Magazine mendapatkan hak tersebut.

Masa CBT Rusty Hearts sudah dibuka pada 12 Mei 2014 kemarin, bersamaan dengan media preview game Rusty Hearts ini. Perkenalan terhadap game MMORPG dengan tipe hack and slash ini disampaikan oleh Adhityaswara N. selaku Game Division Manager Digital Eight, serta diperkenankan untuk mencoba sendiri game dengan tampilan anime ini.

Saat dimainkan, Rusty Hearts memberikan kesan baru terhadap game online, karena dalam game ini kalian bisa menggunakan controller untuk bermain. Nuansa game konsol akan lebih terasa saat dalam pertarungan. Dengan gameplay hack and slash, sudah pasti pemain bisa menciptakan combonya masing-masing.

Dungeon Rusty Hearts

Seperti yang pernah disampaikan sebelum merilis game ini, Rusty Hearts Indonesia yang merupakan game ketiga Digital Eight setelah Giga Slave Indonesia dan Knight Age Indonesia. Fitur yang ada dalam versi internasionalnya pun sama, terdapat dua tempat permainan, yaitu kota tempat beraktivitas dan Dungeon tempat bertarung. PvP dan Crafting juga sudah disiapkan dalam game yang memiliki 4 karakter utama, Frantz Kruger, Angela Strraugend, Tude MacLoud, dan Natasha Borzenkova.

Namun, Adhityaswara menyampaikan kalau akan ada fitur terbaru yang cuma ada di versi Indonesia ini, diantaranya adalah

Golden Seal Team Rusty Hearts

Fishing

Rusty Hearts Indonesia tidak melulu bertempur melawan monster yang dikirim oleh Vlad (Vampire, musuh utama). Ada kalanya pemain butuh rileks dan mengeluarkan alat pancing. Ya, Rusty Hearts Indonesia menyertakan fitur memancing yang menghadiahkan beragam jenis tangkapan. Pemain dapat menemukan tidak hanya ikan, tetapi juga Pet Seed (bibit pet) yang dapat dikembangkan menjadi Pet.

Farming

Setelah berhasil “memancing” Pet Seed kini, saatnya menumbuhkannya dengan penuh kasih sayang. Sebuah lahan telah disediakan bagi semua pemain untuk menanam Pet Seed dan “menumbuhkannya”. Nantinya, Pet tersebut akan menjadi kawan setia pemain di kala harus menghadapi boss ular berukuran raksasa seorang diri.

Achievements

Sistem super baru di Rusty Hearts Indonesia ini merupakan tantangan bagi para pemain untuk mendapatkan beragam hadiah yang menarik. Setiap tantangan beragam bentuknya, mulai dari melawan boss yang kuat hingga membuat Gear langka. Meski terdengan berat, hadiah yang didapat akan sangat sepadan.

CBT Rusty Hearts

Adhityaswara juga menyampaikan kalau Rusty Hearts Indonesia akan mengadakan event-event yang berbeda dengan versi negara lain.

“Untuk masa CBT ini (12-22 Mei 2014) kita baru kasih dua karakter, Frantz dan Angela setelah itu baru ditambah dua karakter lagi. Lalu untuk event kita akan sesuaikan dengan nuansa Indonesia, karena bahannya sudah ada nanti tinggal dimasukin aja,” jelas Adhit.

Buat kalian yang belum punya gamenya, bisa download di sini atau bisa pesan starter pack dan box set untuk mendapatkan keuntungan dalam game serta merchandise Rusty Hearts Indonesia. Jangan lupa juga untuk mengikuti event selama masa CBT dan bergabung bersama Rusty Hearts Indonesia di Facebook.


SHARE
Previous articleTransformers: Age of Extinction, Pertempuran Baru Optimus Prime dan Bumblebee Dimulai
Next articlePromosi Gratis Edge of Tomorrow Game, FPS Tanpa Ada Kata ” Game Over!”
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!