Transformers: Age of Extinction, Pertempuran Baru Optimus Prime dan Bumblebee Dimulai

Transformers Age of Extinction3

Sebuah TV spot baru dari Transformers: Age of Extinction, kembali dihadirkan oleh Paramount Pictures. TV spot yang ditayangkan di episode terbaru The Voice yang digelar semalam ini menampilkan banyak adegan baru yang tentunya menarik untuk disimak, seperti Grimlock yang mampu menyemburkan api dari mulutnya, layaknya seekor naga. Bisa dipastikan, Michael Bay akan menyajikan pertempuran Autobots vs. Decepticons yang jauh lebih dahsyat di film keempat ini.

Berikut TV spot Terbaru Transformers: Age of Extinction:

Transformers: Age of Extinction, Pertempuran Baru Optimus Prime dan Bumblebee Dimulai

Paramount Pictures sajikan banyak adegan baru yang menarik dalam TV spot terbaru Transformers: Age of Extinction.

Abaikan

Setelah apa yang terjadi di Transformers: Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons kemudian menghilang dari planet bumi. Namun sekelompok grup yang memiliki kuasa, yang terdiri dari para pengusaha dan ilmuwan, mencoba untuk belajar dari serangan Transformer tersebut, namun eksperimen mereka berjalan terlalu jauh hingga mendorong batas-batas teknologi dan melampaui apa yang dapat mereka kontrol. Sementara itu, sebuah kekuatan besar Transformer tengah membidik Bumi sebagai target serangan. Perang besar antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan pun tak terelakkan lagi.

Transformers Age of Extinction
Transformers Age of Extinction2
Disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Bingbing Li, T.J. Miller. Transformers: Age of Extinction akan tayang pada 25 Juni 2014.


SHARE
Previous articleMobile Monday, Memanfaatkan Advergames Secara Efisien
Next articleRusty Hearts Lahir di Indonesia dengan Banyak Fitur Baru
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.