A Story About My Uncle, Game Indie Mirip Mirror’s Edge yang Bebas Dari Unsur Kekerasan

A-Story-About-My-Uncle-3

20,000 Leagues Above the Clouds dan Lili: Child of Geos menunjukkan bagaimana developer indie akhir-akhir ini berkembang bukan sekadar menangani game-game kecil, dan juga proyek yang bisa bersaing dengan pilihan lain dari publisher besar. Menariknya, beberapa diantara memiliki judul yang tidak biasa dan menimbulkan tanda tanya. Seperti satu ini, A Story About My Uncle. sebuah game platformer dengan tampilan first-person, yang langsung membuat ingatan kami kembali pada salah satu game dengan mekanis gameplay keren, Mirror’s Edge. Developernya yang berasal dari Gone North Games baru saja mengeluarkan trailer terbarunya, dan juga kepastian kapan game tersebut akan dirilis.

A-Story-About-My-Uncle-2

A Story About My Uncle bakal hadir di Steam pada 28 Mei 2014 nanti. Game ini mengisahkan petualangan seorang anak yang mencari keberadaan pamannya, dan berakhir di sebuah dunia fantasi yang dipercaya tidak seharusnya eksis. Gameplay-nya game yang diklaim sama sekali tidak menyajikan kekerasan ini banyak menuntut karakter berayun-ayun menggunakan semacam grappling hook berkekuatan sihir. Gone North Games juga menyajikannya sekana menjadi sebuah cerita dongeng pengantar tidur, mengindikasikan jika A Story About My Uncle cukup aman dikonsumsi oleh anak-anak.

A-Story-About-My-Uncle-4

A Story About My Uncle menjadi game pertama Gone North Games, dan game ini nanti akan diterbitkan oleh Coffee Stain, yang beberapa waktu lalu juga cukup banyak dibicarakan di tengah komunitas Steam melalui Goat Simulator, karena gameplay-nya yang unik, dimana kamu mengendalikan seekor kambing yang berusaha menimbulkan kerusakan di bumi. Dengan A Story About My Uncle yang memenangkan penghargaan game terbaik di Swedia tahun 2012 lalu, tampaknya menarik perhatian Coffee Stain untuk memasarkannya. 

A-Story-About-My-Uncle-5

A Story About My Uncle Official Gameplay Trailer

A Story About My Uncle, Game Indie Mirip Mirror’s Edge yang Bebas Dari Unsur Kekerasan

Gone North Games mengkonfirmasikan game indie pertama mereka, A Story About My Uncle, akan segera dirilis akhir bulan ini. Sebuah game platformer dengan tampilan first-person yang mengingatkan pada Mirror's Edge.

Abaikan

Sumber: Steam, Gene North Games


SHARE
Previous articleReview Godzilla: Melihat Lebih Dekat Semua Hal Baru dari Godzilla
Next articleReaper of Souls Konsol Dapatkan Kepastian, Kini Menjadi Diablo III: Ultimate Evil Edition
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.