Ben Affleck Akhirnya Muncul dengan Kostum Batmannya

Bnia4bXIcAAWxsl

Setelah kemarin merilis foto tampak belakang dari Batmobile, hari ini sutradara Zack Snyder kembali merilis foto terbaru dari film Batman Vs. Superman melalui akun Twitternya, yang pastinya jauh lebih menarik dibanding yang kemarin.

Usai menghebohkan dunia setelah dirinya terpilih menjadi pemeran Batman di sekuel Man of Steel pada pertengahan Agustus tahun lalu, hari ini akhirnya untuk pertama kali kita bisa melihat bagaimana rupa aktor Ben Affleck, yang muncul dengan kostum Batman lengkapnya dan berdiri disamping Batmobile baru yang super keren.

Berikut tampak lebih dekat dari kostum baru Batman yang dikenakan Ben Affleck. Seperti yang bisa kamu lihat di dadanya, Batman kali ini memiliki logo baru yang berbeda dengan film-film Batman sebelumnya.

BatmanBatmanBatman

Menariknya, dikutip dari Nuke the Fridge, beberapa fans mengklaim kalau Joker terlihat dalam foto tersebut. Tapi benarkah itu Joker?

Jokerface

Proses produksi sekuel Man of Steel ini tengah dilakukan di Detroit, Michigan, bersama dengan Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White) yang kembali memainkan perannya, bersama bersama dengan beberapa pemain baru seperti Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jesse Eisenberg (Lex Luthor), Jeremy Irons (Alfred Pennyworth), Holly Hunter dan Callan Mulvey.

Disutradarai oleh Zack Snyder, Batman Vs. Superman dijadwalkan akan tayang pada 6 Mei 2016.

Sumber: Zack Snyder


SHARE
Previous articleLG Mulai Menjual Wearable Device Pertamanya, Lifeband Touch dan Heart Rate Earphones
Next articleBerbekal Harga Murah, Motorola Moto E Hadir Untuk Menggeser Feature Phone
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.