Gemscool Resmi Perkenalkan Tales Hero Indonesia ke Publik

Tales Hero

Gemscool sudah resmi memperkenalkan Tales Hero Indonesia sebagai game terbarunya. Game ini memang sudah dipersiapkan sejak tahun lalu, namun hanya keterangan singkat saja yang dibocorkan Gemscool terkait dengan game ini. Kini Tales Hero sudah diluncurkan secara online, setalah sebelumnya juga sempat dibuatkan FGT di wilayah Jakarta dan Gemscool Arena. Meski nantinya masih ada banyak update yang dilakukan dan untuk saat ini baru bisa untuk membuat karakter, Gemscool tidak segan-segan untuk memberikan full client untuk didownload.

tales hero download

Tales Hero Indonesia adalah game action adventure yang seru jika dimainkan secara beramai-ramai, karena game dengan gameplay berlari ini, memiliki beberapa mode seperti 8-player Mode, Relay Match sampai 15-player Mode. Pemain akan bermain di map-map unik bertemakan dongeng terkenal, macam Aladdin, Ali Baba, Jack dan Pohon Kacang Raksasa hingga Peter Pan. Tentu setiap map tersebut memiliki tingkat kesulitannya masing-masing.

Gemscool Resmi Perkenalkan Tales Hero Indonesia ke Publik

Gemscool baru saja memperkenalkan game terbarunya, Tales Hero Indonesia secara online. Game Action Adventure ini akan bernuansa dongeng terkenal seperti Aladin, Peter Pan, dan lain-lain. Sebelum gamenya benar-benar bisa dimainkan, Gemscool memberikan event berhadiah tiket Asian Dream Cup yang akan berlansung di Stadion GBK, Jakarta. Cari tahu caranya di artikel ini!

Abaikan

Sebelum seru-seruan bermain bersama karakter Jaka, Ming Ming, Tiffany dan Bigbo, Gemscool menyediakan hadiah tiket Asian Dream Cup yang akan digelar di Stadion GBK, Jakarta 2 Juni 2014 sebagai bagian dari event bersiap menyambut Tales Hero. Kalian bisa cek info event tersebut di Forum atau Facebook Tale Hero Indonesia.


SHARE
Previous articlePBNC 5 Kembali Mengumumkan Pemenang Juara Tingkat Regional di 3 Kota
Next articleLG Mulai Menjual Wearable Device Pertamanya, Lifeband Touch dan Heart Rate Earphones
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!