Mengenali Dua Benteng Peninggalan Elf Dalam Dragon Age: Inquisition

Dragon-Age-Inqui-3

Tim pengembang Dragon Age: Inquisition mungkin belum siap untuk membocorkan seperti apa cerita dalam game tersebut. Namun berdasarkan post terbaru dalam blog resmi Dragon Age, BioWare mengatakan jika salah satu dari area utama dalam game tersebut akan dihubungkan dengan salah satu novel yang terkait dengan serial tersebut.

Seperti yang dijelaskan BioWare dalam blog mereka, bahwa lingkungan Emprise du Lion, salah satu setting dalam game didominasi oleh Red Templars ketika game dimulai, dan kita bisa bebas menjelajahinya, dan memutuskan bagaimana ingin berinteraksi dengan Red Templars dan juga rencana-rencana mereka.

Dragon-Age-Inqui-4

Liz Lehtonen, produsen dari BioWare, mengatakan bahwa siapa saja yang sudah membaca novel keempat karya Patrick Weekes, Dragon Age: The Masked Empire, seharusnya bisa menikmati hubungannya dengan setting dan plot dalam seri game baru ini. Emprise du Lion merupakan salah satu lokasi terpenting dimana kamu bisa memperkuat Inquisition dalam game. Selain sebagai setting yang besar, Emprise du Lion juga menjadi salah satu struktur yang paling menantang untuk dicapai dan juga yang paling susah untuk diambil alih.

Dragon-Age-Inqui-5

Disebutkan juga para elf membangun Emprise du Lion jauh di atas area pegunungan Dales yang bersalju (dan juga dihiasi banyak kristal red lyrium), salah satu benteng dengan ukuran terbesar di dunia, dan bisa digunakan untuk memperkuat Inquisition dan juga team karakter. Namun karena di sana juga masih ditemui keberadaan mata air panas, sehingga juga cenderung menarik perhatian naga.

Dragon-Age-Inqui-10

Area lainnya yang juga disinggung adalah Emerald Graves, disebutkan sebagai tanah pemakaman kuno para Elf, yang terletak di tengah area yang dikelilingi hutan. Saat ini keadaannnya juga rusak sejak Orlesian Civil War, dan di dalam hutan tersebut masih banyak hewan-hewan liar berkeliaran. Sehingga tidak heran jika banyak binatang buas seperti serigala dan beruang akan mendatangimu di sana.

Menurut BioWare, Dragon Age: Inquisition akan memberi lebih besar pengalaman strategi, dengan gamer yang mendapatkan lebih banyak pilihan untuk setiap area yang didatangi, dan semuanya mempengaruhi nasib jangka panjang dunia Dragon Age. Cerita intinya juga akan melibatkan sebuah air mata besar di Fade, yang harus ditutup untuk menghentikan demon memasuki dunia, dengan protagonis kita yang juga akan berurusan dengan elemen politik yang melibatkan konflik antara Chantry, Mage dan Templar.

Dragon-Age-Inqui-1

Selain kedua area yang berlokasi di Dales (setting tempat utama yang berada diantara Fereldan – Dragon Age: Origins dan Orlais), sebelumnya BioWare juga mengungkapkan setting lainnya, area Western Approach, yang digambarkan sebagai daerah yang kering dan berbahaya. Sama seperti dua area yang kami sebutkan sebelumnya, dalam Western Approach juga akan ada beragam istana dan pos-pos yang bisa dikuasai untuk memperkuat Inquisition.

Dragon Age: Inquisition akan dirilis untuk Ps3, PS4, X360, X1 dan PC 7 Oktober 2014 mendatang.

Sumber: BioWare


SHARE
Previous articleReaper of Souls Konsol Dapatkan Kepastian, Kini Menjadi Diablo III: Ultimate Evil Edition
Next articleTinker Games Rilis Pixel Marathon, Endless Runner dalam Balutan Pixel Art!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.