Motorola Moto G Dapatkan Akses Koneksi Cepat dan Slot Micro SD

Motorola memperbarui smartphone mereka sebelumnya, Moto G dengan beberapa fitur baru. Mereka juga mengkonfirmasikan Moto G versi 4G LTE, yang juga mendapatkan slot micro SD untuk memperbesar storage.

Motorola Moto G Dapatkan Akses Koneksi Cepat dan Slot Micro SD

Motorola Moto G Dapatkan Akses Koneksi Cepat dan Slot Micro SD

Selain mengumumkan Moto E, Motorola juga memperbarui smartphone mereka sebelumnya, Moto G dengan beberapa fitur baru. Mereka juga mengkonfirmasikan Moto G versi 4G LTE, yang juga mendapatkan slot micro SD untuk memperbesar storage.

Dibandingkan Moto X, memang Moto G ditawarkan dengan spesifikasi yang lebih rendah. Namun dengan harga yang terjangkau, hanya Rp. 2 jutaan saja, sudah cukup memberi kemampuan Android menengah dengan banyak kelebihan software yang juga dimiliki Moto X. Meskipun sudah dirasakan cukup, namun banyak yang berharap mendapatkan beberapa tambahan, seperti dukungan koneksi data yang lebih cepat. Motorola mengabulkannya kemarin dengan mengenalkan Moto G 4G.

Motorola Moto G Dapatkan Akses Koneksi Cepat dan Slot Micro SD

Keseluruhan spesifikasinya masih sama. Ada chipset Qualcomm MSM8226 dengan prosesor quad-core 1.2 GHz, 1 GB RAM, kamera 5-megapixel, kamera depan 1.3-megapixel, layar 4.5-inchi dengan reoslusi HD 720x1280-pixel, dan dua tambahan fiturnya adalah dukungan koneksi data 4G LTE serta keberadaan slot microSD untuk memperbesar internal storage yang sebelumnya hanya disediakan 8 atau 16 GB saja.

[gallery columns="2" link="file" ids="148678,148676"]

Untuk harganya, Moto G 4G dengan tambahan fitur ini juga hanya sedikit lebih mahal dari sebelumnya. Di Inggris Raya akan dijual dengan harga £149, atau sekitar Rp. 2,9 juta, dan di Amerika Serikat dijual dengan harga $219, atau sekitar Rp. 2,5 jutaan. Motorola juga menawarkan Moto G 4G ini dengan pilihan warna baru, yaitu putih, serta akan dijual mulai awal Juni 2014.

[cb type="company"]Motorola Mobility[/cb]

Sumber: Motorola, Motorola Blog

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU