Motorola Moto G Dapatkan Akses Koneksi Cepat dan Slot Micro SD

Motorola-Moto-G-4G-1

Selain mengumumkan Moto E, Motorola juga memperbarui smartphone mereka sebelumnya, Moto G dengan beberapa fitur baru. Mereka juga mengkonfirmasikan Moto G versi 4G LTE, yang juga mendapatkan slot micro SD untuk memperbesar storage.

Dibandingkan Moto X, memang Moto G ditawarkan dengan spesifikasi yang lebih rendah. Namun dengan harga yang terjangkau, hanya Rp. 2 jutaan saja, sudah cukup memberi kemampuan Android menengah dengan banyak kelebihan software yang juga dimiliki Moto X. Meskipun sudah dirasakan cukup, namun banyak yang berharap mendapatkan beberapa tambahan, seperti dukungan koneksi data yang lebih cepat. Motorola mengabulkannya kemarin dengan mengenalkan Moto G 4G.

Motorola-Moto-G-4G-3

Keseluruhan spesifikasinya masih sama. Ada chipset Qualcomm MSM8226 dengan prosesor quad-core 1.2 GHz, 1 GB RAM, kamera 5-megapixel, kamera depan 1.3-megapixel, layar 4.5-inchi dengan reoslusi HD 720×1280-pixel, dan dua tambahan fiturnya adalah dukungan koneksi data 4G LTE serta keberadaan slot microSD untuk memperbesar internal storage yang sebelumnya hanya disediakan 8 atau 16 GB saja.

Untuk harganya, Moto G 4G dengan tambahan fitur ini juga hanya sedikit lebih mahal dari sebelumnya. Di Inggris Raya akan dijual dengan harga £149, atau sekitar Rp. 2,9 juta, dan di Amerika Serikat dijual dengan harga $219, atau sekitar Rp. 2,5 jutaan. Motorola juga menawarkan Moto G 4G ini dengan pilihan warna baru, yaitu putih, serta akan dijual mulai awal Juni 2014.

[cb type=”company”]Motorola Mobility[/cb]

Sumber: Motorola, Motorola Blog


SHARE
Previous articleNew Limited Sakura Lucky Bag & Super Overflow Bag
Next articleReview Godzilla: Melihat Lebih Dekat Semua Hal Baru dari Godzilla
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.