Official Launching Dizzel Reload Dipercepat, Event Berhadiah Menanti Punisher

launching Dizzel Reload

Sekarang saatnya untuk memasuki perang sesungguhnya dalam Dizzel Reload. Setelah masa CBT selama tiga hari, mulai 9-11 Mei 2014, Gemscoll resmi membuka server game Dizzel Reload pada 13 Mei 2014.

Sebenarnya pada saat pengumuman membuka masa CBT, Official Launching Dizzel Reload direncanakan akan dilakukan pada 14 Mei 2014, namun karena tim Dizzel Reload melihat antusias Punisher (panggilan gamer Dizzel Reload) yang sangat luar biasa, maka pembukaannya dilakukan lebih cepat.

Map Indonesia Dizzel

Dalam masa CBT kemarin, Dizzel Reload juga menjanjikan tidak akan menghapus atau mereset akun yang dimainkan dalam Close Beta Test dan itu memang benar ditepati. Jadi, semua data nama clan, karakter, item, pangkat & rank yang sudah dimiliki player akan tetap bisa diteruskan.

Cara yang sangat bijak untuk mendapatkan jumlah player yang terus meningkat, selain dengan event khusus yang juga telah disediakan. Terhitung ada empat event untuk menyambut Official Launching game TPS keluaran Gemscool ini. Event-event tersebut adalah Real War Attendance, The Perfect Punisher, Multi Kill Specialist dan Master Sergeant.

Hadiah Dizzel Reload

Tentu sudah ada hadiah G-Cash, perlengkapan perang, dan reward menarik lainnya bagi para punisher yang berhasil menyelesaikan event-event tersebut. Detail event dan hadiah bisa kalian lihat di website Dizzel Reload ataupun di Fanpage Facebooknya.


SHARE
Previous articleVimeo : “Kami Tidak Bisa Membuka Aksesnya Dari Sini”
Next articleLG Series III is Launched in Indonesia, More Complete with LG L80
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!