Aksi Magneto Hancurkan Stadion di Klip Terbaru X-Men: Days of Future Past

20th Century Fox kembali hadirkan klip terbaru X-Men: Days of Future Past. Simak aksi Magneto dengan kekuatan magnetiknya, menghancurkan sebuah stadion.

Aksi Magneto Hancurkan Stadion di Klip Terbaru X-Men: Days of Future Past

Aksi Magneto Hancurkan Stadion di Klip Terbaru X-Men: Days of Future Past

Kurang dari seminggu lagi, X-Men: Days of Future Past akan tayang perdana di Indonesia. Untuk menyambut itu, hari ini 20th Century Fox kembali merilis sebuah klip terbaru dari film ini. Kali ini adegan terfokus pada karakter Magneto muda yang diperankan oleh Michael Fassbender. Dimana dengan kekuatan magnetiknya, Magneto menghancurkan sebuah stadion besar. Simak aksi pamer kekuatannya dalam klip terbarunya dibawah ini:

[youtube id="H2Pw8AvlDB4"]

X-Men: Days of Future Past adalah saat dimana semua mutan yang ada, bersatu untuk menghadapi mesin pemusnah mutan, dan berusaha untuk meraih masa depan yang cerah bagi semua mutan. Dalam masa kekelaman tersebut, Wolverine (Hugh Jackman), dengan bantuan Kitty Pryde (Ellen Page), dikirim ke masa 50 tahun yang lalu untuk menemui Xavier muda (James McAvoy) dan bekerjasama dengannya untuk menghentikan bencana masa depan.

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Peter Dinklage, Hugh Jackman, Evan Peters, James McAvoy, Ellen Page. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 21 Mei 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU