GETAMPED2 Online Taekwondo Tournament! With Open Recruitment Cyberstep Jakarta

CyberStep, akan mengadakan tournament online di salah satu gamenya yaitu GetAmped2 dengan bertemakan "Taekwondo Tournament", sekaligus pula membuka kesempatan bekerja untuk dapat bergabung bersama CyberStep, silahkan lihat ulasannya berikut ini !!!!

GETAMPED2 Online Taekwondo Tournament! With Open Recruitment Cyberstep Jakarta

GETAMPED2 Online Taekwondo Tournament! With Open Recruitment Cyberstep Jakarta

Developer game online asal Jepang, CyberStep, akan mengadakan tournament online di salah satu gamenya yaitu GetAmped2. Tournamen game tersebut akan diadakan pada tanggal 27 Mei 2014 dan akan diselengarakan pada pukul 13:00 WIB.

Cara untuk dapat mengikutin tournament ini sangat mudah, karena mereka tidak harus datang ke tempat kota diselengarakannya tournament ini, melainkan para pemain bisa mengikuti dari tempat mereka masing-masing. Para peserta tournament, hanya perlu mendaftarkan diri mereka sebelum tanggal pendaftaran berakhir. Periode pendaftaran dimulai sejak tanggal 12 Mei 2014 dan akan ditutup ada tanggal 23 Mei 2014, serta akan berakhir pada pukul 17:00 WIB. Untuk dapat mendaftar tournament, kalian dapat masuk ke kesini dan apabila kalian memiliki pertanyaan seputar pertandingan, kalian dapat menanyakannya disini !!

Online Taekwondo Tournament  Getamped 2 Indonesia!

Seperti namanya Taekwondo Tournament. Tournament GetAmped 2 kali ini mengkhususkan para pesertanya untuk menggunakan aksesoris “Taekwondo Cross”. Tournament ini juga dilaksanakan atas kerjasama dengan UniPin sebagai salah satu partner jasa pembayaran GetAmped2 yang menyediakan UniPin Credit sebagai hadiah untuk juara 1, 2, & 3.

Sistem Tournament!

Para pemain akan dibagi kedalam 4 blok terpisah. Setiap blok akan memiliki grup yang berisi 8 pemain yang akan bertanding satu sama lain. Pertandingan pertama akan  mempertemukan para pemain dari tiap-tiap grup satu sama lain, dibabak pertandingan penyisihan ini akan hanya ada 2 pemain yang terpilih, dengan syarat para pemain dengan poin tertinggi di setiap grup dapat maju ke babak selanjutnya.

GETAMPED2 Online Taekwondo Tournament! With Open Recruitment Cyberstep Jakarta

 

Pemain yang berhasil lolos di pertandingan pertama, mereka akan dipertemukan dengan juara-juara room lain dari blok mereka, serta menentukan siapa yang akan menjadi juara dari tiap-tiap blok yang dipertandingkan. Dibabak ini hanya pemain peringkat 1 dari setiap blok yang akan maju ke final.

Setelah semua Block Champion ditentukan, pertandingan final akan diadakan, yang mepertandingkan ke-4 juara block tersebut, sekaligus untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara 1 sampai 4, berdasarkan poin mereka masing-masing.

Berikut ini hadiah-hadiah yang akan bisa para pemenang dapatkan, tentunya hadiah-hadiah ini merupakan hasil kerjasama antara  GetAmped 2 dengan UniPin, diantaranya:

Juara 1 = 1500 Crescent + 150.000 UniPin Credit

Juara 2 = 1000 Crescent + 100.000 UniPin Credit

Juara 3 = 500 Crescent + 50.000 UniPin Credit

Juara 4 = 500 Crescent

Hadiah partisipasi = 5.000 WIN

Jangan sampai ketinggalan untuk mendaftarkan diri kalian pada Online Taekwondo Tournament GetAmped2 Indonesia, ini kesempatanmu untuk membuktikan kehebatanmu, Buktikan Sekarang JUGA !!!

Selamat mengikuti pertandingan .....

[youtube id="3Xj6zSAAX-U"]

Informasi Tambahan :

CyberStep Indonesia Open Recruitment!

Kabar gembira bagi para gamers online/pecinta game yang tertarik untuk bekerja di dunia gaming terutama yang mempunyai keahlian dalam mengorganisir segala sesuatu baik offline maupun online yang berkaitan dengan dunia gaming, CyberStep Indonesia membuka peluang untuk bergabung bersama sebagai Customer Support Staff.

Tentang CyberStep:

CyberStep, Inc. telah menciptakan dan mengelola berbagai macam online game orisinil sejak tahun 2000. Game-game buatan CyberStep, seperti GetAmped (SplashFighters), C21, GetAmped2, CosmicBreak, and HolyBeast telah dimainkan di seluruh dunia, di lebih dari 10 negara berbeda. CyberStep masih berkembang hingga saat ini dan bertujuan untuk menghubungkan berbagai macam budaya dari seluruh dunia melalui media hiburan berkualitas. Saat ini, CyberStep ingin memperluas jangkauannya ke Indonesia.

Segera kirimkan CV bahasa inggris kalian Kesini !!!

Tunggu apalagi, segera ambil kesempatan yang langka ini, Selamat berjuang untuk bergabung dengan cabang perusahaan developer dan publisher asal Jepang CyberStep ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU