Menjadi Atlet eSport Professional Melalui IHSL

HON

May 2014 – Setelah melewati pertandingan yang berlangsung sengit pada IHSL Season 1 Offline Qualifier, akhirnya pihak penyelengara mendapatkan para Heroes yang berhak maju ke babak Pre-Eliminasi.

Seperti yang kalian ketahui, di akhir bulan April lalu Garena menyelenggarakan Turnamen di beberapa tempat berbeda, yaitu Matahari Net – Bandung, Slimer Net – Jakarta Utara, dan Cyber Maria – Pontianak, acara ini terbilang cukup sukses dan sangat seru, karena tim-tim yang mendaftar merupakan tim-tim lama yang sudah memiliki nama seperti DCes, FOURZEROZONE, Digital United, dan lain sebagainya. Tidak tanggung-tanggung, Garena akan mempersembahkan Indonesia HoN Super League, dengan total hadiah uang tunai mencapai TIGA RATUS JUTA RUPIAH.

Berikut para pemenang dari ketiga kota tersebut :

Pemenang Offline Qualifier Bandung

Pemenang Offline Qualifier Bandung

Juara Bandung: DCeS-Reichsheer

Pemenang Offline Qualifier Jakarta Utara

Pemenang Offline Qualifier Jakarta Utara

Juara Jakarta Utara: DCeS-Fraternity

Pemenang Offline Qualifier Pontianak

Pemenang Offline Qualifier Pontianak

Juara Pontianak: Heroes

Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meng-edukasi para gamers bahwa dengan mengikuti rangkaian Turnamen dari Heroes of Newerth (HoN) bukan hanya sekedar bermain game biasa, melainkan sebagai salah satu proses untuk mengembangkan karier sebagai Atlet E-Sport Professional yang nantinya akan menjadi calon perwakilan Indonesia di kancah Internasional.

Mau menjadi Atlet e-Sport Professional seperti mereka? Dukung dan pelajari cara mereka bermain di IHSL Season 1 Pre-Elimination!


SHARE
Previous articleKegagalan Para Superhero Mencegah Kematian Orang Terdekatnya
Next articleReview DreadOut: Mencekam, Tapi Membuat Penasaran!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.