Teka Teki Saku Lompati Game-Game Unggulan di Play Store

cover-tts

Yap, sekarang kalian harus benar-benar berbangga dengan game-game yang lahir dari para developer Indonesia. Meski hanya sekadar game mobile, membuat game yang unik dan banyak dimintai orang tidaklah mudah. Toh, sekarang memang sudah zamannya game mobile.

Game mobile dari TouchTen Games, Teka Teki Saku, kembali mengalahkan beberapa game unggulan di daftar Play Store. Posisi di Play Store ini memang sering berubah-ubah, beberapa hari yang lalu juga sebenarnya TTS sempat turun dan kembali berada di bawah Candy Crush, setelah sebelumnya di peringkat 30 dan mengungguli game puzzle dengan tema permen itu.

Sekarang atau tepatnya pada 15 Mei 2014 kemarin, Teka Teki Saku naik ke peringkat 23 untuk kategori aplikasi gratis.

Teka Teki Saku 1 Teka Teki Saku 2

Dan kalian tahu game apa yang dilewati Tini (karakter di Teka Teki Saku)? Clash of Clans. Game strategi yang sedang menjamur di semua smartphone ini berhasil dikalahkan game asah otak asal Indonesia. Satu game lagi yang tidak kalah populer, LINE Cookie Run, pada hari itu juga berada di bawah Teka Teki Saku. Sebuah pencapaian yang patut dibanggakan oleh developer asal Indonesia yang digawangi oleh Anton Soeharyo, Dede Indrapurna, dan Rokimas Soeharyo.

Sementara untuk kategori aplikasi gratis terbaru, Teka Teki Saku nangkring di posisi kedua mengungguli aplikasi terbaru lainnya, termasuk game terbaru SNK Playmore, Metal Slug Defense.

Sampai saat ini posisi tersebut masih belum berubah dan semoga saja terus meningkat dari hari ke hari. Teka Teki Saku  bisa dimainkan di Android 2.3 ke atas dan game berukuran 22 MB bisa kalian dapatkan di Google Play Store.


SHARE
Previous articleSony Umumkan Xperia A2, Inikah Calon Xperia Z2 Compact?
Next articleGETAMPED2 Online Taekwondo Tournament! With Open Recruitment Cyberstep Jakarta
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!