Transformers: Age of Extinction, Autobots Hadapi Tantangan yang Lebih Besar

Transformers

Paramount Pictures kembali hadirkan trailer terbaru Transformers: Age of Extinction, dengan menyajikan banyak sekali adegan baru di dalamnya.

Baru saja pulih dari serangan Decepticon di Transformers: Dark of the Moon, planet ini kembali mendapat ancaman yang bahkan jauh lebih mematikan lagi, karena ini bukan sekedar perang besar, namun manusia sedang diambang kepunahan.

Begitu besarnya ancaman yang muncul kali ini, Optimus Prime pun membutuhkan bantuan Dinobot untuk menghadapinya. Seperti apa adegan lengkapnya? Simak langsung dalam trailer terbarunya dibawah ini:

Transformers: Age of Extinction, Autobots Hadapi Tantangan yang Lebih Besar

Simak dahsyatnya pertempuran baru Optimus Prime dalam trailer terbaru Transformers: Age of Extinction yang telah dirilis Paramount Pictures hari ini.

Abaikan

Bersama dengan dirilisnya trailer terbaru diatas, Dena, Hasbro Gaming dan Paramount juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis game mobile dari Transformers: Age of Extinction dalam waktu dekat ini di App Store dan Google Play. Berikut promo art dan screenshot dari game tersebut:

01

Setelah apa yang terjadi di Transformers: Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons kemudian menghilang dari planet bumi. Namun sekelompok grup yang memiliki kuasa, yang terdiri dari para pengusaha dan ilmuwan, mencoba untuk belajar dari serangan Transformer tersebut, namun eksperimen mereka berjalan terlalu jauh hingga mendorong batas-batas teknologi dan melampaui apa yang dapat mereka kontrol. Sementara itu, sebuah kekuatan besar Transformer tengah membidik Bumi sebagai target serangan. Perang besar antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan pun tak terelakkan lagi.

Transformers

Disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Bingbing Li, T.J. Miller. Transformers: Age of Extinction akan tayang pada 25 Juni 2014.


SHARE
Previous articleXiaomi MiPad Menjadi yang Pertama Gunakan Mesin Mobile Terkuat, nVidia Tegra K1
Next articleTrailer Lengkap The Flash Akhirnya Dirilis!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.