Bandai Namco Siapkan Game Dragon Ball Baru Untuk PlayStation 4

Dragon-Ball-New

Setelah Dragon Ball Z: Battle of Z yang baru saja dirilis akhir Januari 2014 lalu, tampaknya kita tidak perlu menunggu lama untuk kembali mendapatkan sebuah game Dragon Ball untuk konsol. Berita awal seri barunya bakal menghiasi edisi Juli 2014 dari majalah bulanan Jepang V Jump-nya Shueisha.

Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco Games tersebut masih minim informasi, hanya disebutkan akan hadir untuk PlayStation 4, PlayStation 3 dan Xbox 360. Game yang belum dipastikan judulnya, dan sementara ini disebut “Dragon Ball New Project” juga menandai sebagai yang pertama memulai debutnya untuk konsol now-gen PlayStation 4.

Selain banyak fajah familiar dari manga karya Akira Toriyama dan anime yang diproduksi Toei Animation, game ini akan terfokus pada cerita kota misterius di masa depan dan jelas terlihat keberadaan mesin waktu, serta Hyperbolic Time Chamber yang terletak di kediaman Kami… Jadi ingat, setahun di sana sama saja sehari di Bumi. Apakah akan ada cerita mengenai “waktu” dalam Dragon Ball baru ini ya? 


SHARE
Previous articleTrailer Lengkap The Flash Akhirnya Dirilis!
Next articleMicrosoft Konfirmasikan Halo 5: Guardians, Waktunya Halo Dengan Karakter Wanita?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.