Football Rush Sudah Bisa Didapatkan Gratis untuk iOS dan Android

FootballRush 1

Beberapa minggu lalu duniaku.net pernah menyampaikan bahwa akan ada game endless runner baru yang akan segera rilis menjelang Piala Dunia 2014 Brasil. Football Rush yang disampaikan developernya, Happy Labs, akan segera dirilis pada 15 Mei 2014 ini kini sudah bisa dimainkan.

Tepat pada tanggal tersebut game tema sepak bola dengan latar belakang Brasil sudah tersedia di App Store dan Play Store. Game yang ditawarkan dengan cuma-cuma ini bisa dimainkan di berbagai perangkat, mulai dari iPad, iPhone, dan gadget Android dari beragam ukuran.

Bermain game dengan tipe seperti Football Rush ini bisa menyebabkan ketagihan serta kebosanan yang waktunya tidak menentu. Oleh karena itu, Happy Labs membuat Football Rush agar bisa dimainkan secara online dan offline yang membuat pemain bisa bebas memainkannya.

football rush bahasa indonesia 1 football rush bahasa indonesia 5

Dalam peluncurannya ini Happy Labs menyatakan bahwa banyak perbaikan yang dilakukan pada game ini. Seperti UI (user interface), penyempurnaan animasi, serta perbaikan bug. Ada juga penambahan gameplay, jika sebelumnya Jose (karakter dalam game)  ini bisa belok ke kiri-kanan dan slide. Sekarang Jose juga bisa melompat lebih tinggi lagi dengan double jump.

Football Rush ini tersedia dalam beberapa bahasa yang bisa dipilih, English, Chinese, Japanese, Thai dan Bahasa Indonesia. Jika kalian tidak bisa menemukan game ini di App Store dan Play Store, bisa gunakan keyword “Happy Labs” atau “Football Rush 2014” untuk mempermudah pencarian.

Football Rush Sudah Bisa Didapatkan Gratis untuk iOS dan Android

Setelah sebelumnya disampaikan akan rilis menjelang Piala Dunia 2014 Brasil. Game endless runner asal developer Singapore, Football Rush sudah tersedia di App Store dan Play Store sejak 15 Mei 2014. Ada beberapa perbaikan yang dilakukan Happy Labs untuk game terbarunya ini.

Abaikan

Atau agar lebih mudah lagi, kalian bisa langsung masuk ke link berikut ini untuk mendapatkan Football Rush di iOS dan Android.


SHARE
Previous articleKetika Nazi Menguasai Dunia di Launch Trailer Wolfenstein : The New Order
Next articleTips Mengoptimalkan Akun PlayStation Network Untuk Belanja Hemat
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!