Lengkapi Koleksi Toys-mu dengan Minimates X-Men : Days of the Future Past

X-Men: Days of Future Past

Menyambut rilisnya film X-Men : Days of the Future Past, Diamond Select Toys dan Art Asylum merilis Minimates bertema X-Men. Terkait dengan film X-Men Days of the Future Past, karakter yang tersedia juga mewakili dari kedua timeline antara lain: paket pasangan Future Professor X dengan Past Magneto, Future Past Magneto dengan Mystique, Future Wolverine dengan Future Storm, dan Past Logan dengan Past Charles Xavier.

Minimates-X-Men-Days-of-Future-Past

Tentunya menarik membandingkan versi Future dan versi Past dari Magneto, Charles Xavier, dan Wolverine, sebelum filmnya mulai tayang di bulan Mei ini. Minimates ini menjadi lineup Marvel Minimates Wave 58. Diharapkan Minimates ini bisa melengkapi Minimates bertema X-Men 3, X-Men Origins: Wolverine, X-Men: First Class, dan The Wolverine yang telah rilis sebelumnya.

Sayangnya lineup ini tidak menyediakan Sentinel yang menjadi daya tarik film X-Men Days of the Future Past nanti. Tapi setidaknya kolektor bisa memakai Minimates Max Sentinel seukuran 8 inchi yang rilis di 2.007 , Sentinel 2 inchi dari Marvel Minimates Wave 33 yang rilis pada 2010, atau Sentinel terbaru dari seri baru Marvel Vs. Capcom Origins yang rilis di tahun 2012.

Minimates X-Men: Days of Future Past saat ini bisa dipesan secara pre-order dan kemungkinan bisa didapatkan di toko ritel pada bulan Oktober tahun 2014. X-Men : Days of the Future Past akan mulai tayang pada 21 Mei besok di Indonesia, dan 23 Mei 2014 di US.


SHARE
Previous articleWhat If? Seandainya Watch Dogs Terjadi di Dunia Nyata Melalui Video Viral Promosi
Next articleX-Men: Days of Future Past, Film Ber-budget Terbesar Kedua Setelah Avatar
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.