Avengers Alliance Spec Ops 18 : Symbiosis, Bantu Agent-mu Menghentikan Serangan Para Symbiotes!

avengers alliance symbiosis

Marvel : Avengers Alliance kini menghadirkan Special Operation ke-18 dengan judul Symbiosis. Seperti judulnya, Specops kali ini menghadirkan para Symbiotes, alien berbentuk parasit yang berbentuk cairan padat, dan menginfeksi inang mereka dengan menyelimuti tubuh inangnya yang menyerupai pakaian cair. Symbiotes ini adalah villain yang biasa muncul di cerita Spider-Man. Maka dari itu di Specops 18 banyak melibatkan Spider-Man dan Agent Venom dalam misi team-up maupun boss battle.

Symbiotes paling terkenal di dunia Marvel adalah Venom, yang sempat menjadi “kostum” Spider-Man dalam waktu tertentu. Dengan menyerap kekuatan dan memori Spider-Man (Peter Parker), Venom selalu mengadopsi kekuatan Spider-Man pada inang barunya, seperti pada Eddie Brock, Mac Gargan, maupun Flash Thompson. Maka dari itu Symbiotes memiliki gaya bertarung mirip Spider-Man, antara lain mampu menempel di dinding, ataupun mengeluarkan “jaring” (yang sebenarnya adalah cairan padat dari tubuh Symbiotes itu sendiri) untuk melumpuhkan gerakan lawan. Sedangkan Symbiotes memiliki kelemahan terhadap serangan sonic dan api. Senjata dengan efek ini disarankan digunakan untuk mempermudah pertarungan melawan para Symbiotes di Specops ini.

Symbiotes memiliki kelebihan antara lain : mengendalikan inangnya, menyerap memori inang, dan dengan tubuh berupa cairan padat, Symbiotes bisa membentuk berbagai macam senjata seperti bentuk perisai untuk bertahan hingga bentuk tombak untuk meningkatkan daya tempur. Di dunia Marvel sendiri banyak Symbiotes selain dari Venom, dan beberapa di antaranya hadir di Specops 18 ini.
Symbiotes yang hadir di Specops 18 ini antara lain :

  • Venom, Symbiotes yang pertama kali kontak dengan Spider-Man. Inang Venom di Specops ini adalah Mac Gargan

Avengers alliance Venom

  • Scream, salah satu Symbiotes hasil extract dari Venom. Ketika dia lahir, ia membunuh Symbiotes hasil extract lainnya. Inangnya bernama Donna Diego

Avengers alliance Scream

  • Carnage, salah satu keturunan Symbiotes Venom. Inang dari Carnage adalah Cletus Kasady seorang kriminal pembunuh. Hal ini membuatnya menjadi Symbiotes yang kekuatannya bahkan melebihi gabungan antara Spider-Man dan Venom.

Avengers alliance Carnage

  • Hybrid, adalah gabungan empat Symbiotes keturunan Venom yang selamat dari serangan Scream. Hybrid menjadi group boss di Specops 18.

Avengers alliance Hybrid

  • Anti-Venom, Symbiotes yang lahir dari sisa Symbiotes di tubuh Eddie Brock. Dengan menyerap sel darah putih, Anti-Venom menjadi Symbiotes yang berkarakter berkebalikan dari Symbiotes lainnya, karena ia dapat menyembuhkan dan menghilangkan efek-efek buruk di tubuh inangnya maupun lawannya. Anti-Venom menjadi Sub-boss di Specops 18, dan juga menjadi hero reward jika kita menyelesaikan seluruh task di Specops ini. Anti-Venom menjadi Symbiotes ke-2 yang bisa kita rekrut setelah Agent Venom.

Avengers alliance anti venom

Specops 18 : Symbiosis ini terdiri dari 25 task dengan reward hero Anti-Venom, yang juga muncul sebagai sub-boss dan team-up hero. Di Specops ini juga terdapat hero lockbox baru yaitu Sandman, yang bisa didapat dengan mengumpulkan 8 cover dari membuka sandbox lockbox. Sandman adalah villain lawan dari Spider-Man yang memiliki kekuatan bertubuh pasir dan mengendalikan kekuatan pasir tersebut. Walaupun ia terkenal sebagai salah satu dari Sinister Six, kali ini ia bersedia membantu Spider-Man dan Agent-mu untuk melawan serangan para Symbiotes dengan menjadi hero team-up.

avengers alliance Sandbox Lockbox Avengers alliance Sandman


SHARE
Previous articleScreenshot Pertama The Wolf Among Us Episode 4 “In Sheep’s Clothing”
Next articleElements: Epic Heroes, Action RPG Terbaru dari Gamevil
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.