Bandai Namco Juga Siapkan Dragon Ball New Project Untuk PS3 dan Xbox 360

Dragon-Ball-New-Project-2

Beberapa waktu lalu kami mengetahui jika Bandai Namco Games sedang menyiapkan game Dragon Ball baru. Sejauh ini disebut sebagai Dragon Ball New Project, dan belum banyak informasi yang bisa digali, kecuali adanya website teaser baru yang mulai aktif kemarin dengan tiga screenshot di dalamnya, serta data lain yang menyebutkan jika disiapkan bukan hanya untuk PS4 saja, melainkan juga untuk PS3 dan X360.

Dragon-Ball-New-Project-3

Melalui website teaser tersebut juga tertulis jika developer menjanjikan kualitas grafis yang hanya bisa diberikan PS4 — meskipun game ini ternyata juga dirilis untuk konsol last-gen. Kemudian di bagian lain, disebutkan adanya karakter baru yang memiliki emblem “Capsule Corporation” di kostum yang die kenakan (dan bisa kalian lihat melalui screenshot yang kami sertakan di sini). Untuk karakternya, Bandai Namco mengklaim jika mereka akan menghadirkan kualitas animasi wajah yang tidak pernah ada dalam game-game berbasis grafis cel-shading sebelumnya, dan itu hanya bisa diwujudkan di PS4 — entah apakah untuk X360 dan PS3 fitur grafis animasi wajah itu juga akan ada atau absen karena keterbatasan hardware. Website tersebut juga menjanjikan akan segera merilis trailer pertamanya.

Dragon-Ball-New-Project-4

Dari screenshot yang sudah di-post di website tersebut, kami mendapati dua kota dengan kondisi lingkungan yang tidak jelas apakah ada di bumi atau planet lain. Namun satu screenshot diantaranya sepertinya menunjukkan keadaan lingkungan planet Namek, dengan sebuah bangunan mirip kuil serta pohon. Sementara itu, Citizen nikmati saja dulu screenshot awalnya, dan terus pantau Duniaku untuk update barunya.

Dragon-Ball-New-Project5

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleNintendo Akhirnya Membuka Peluang Untuk Masuk Pasar Game Mobile
Next articleCasCon Asia 2014: Tips Trik Menerima Investor dan Membangun Platform dari TouchTen
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.