3 Kingdoms Online Keluarkan Military Spirit Card Sebagai Fitur Terbaru

Military Spirit Card 3 Kingdoms

Yap, ada fitur terbaru dari 3 Kingdoms Online dan rasanya ini akan menjadi fitur yang menarik bagi para warriors. Versi terbaru game tiga kerajaan ini akan menyediakan fitur bernama Military Spirit Card, atau juga disingkat sebagai MS Card.

Penjelasan singkatnya adalah fitur ini memungkinkan para warrior sekalian untuk mengumpulkan berbagai macam kartu dari berbagai macam Military Spirit (baik major ataupun minor) yang mewakili jenderal-jenderal yang hidup selama masa 3 kerajaan, lengkap dengan buff-buff yang tentunya akan semakin memperkuat para warrior sekalian nantinya. Fitur ini, bisa para warriors akses dari menu backpack (Shortcut B).

ms card 1 3 Kingdoms

Setelah masuk backpack, cara selanjutnya adalah klik menu MS Card Register tersebut, dan menu tambahan MS Card Register akan muncul dan menunjukkan interface card yang para warriors sekalian miliki. Dalam fitur MS Card Register ini terdapat tiga tab, yaitu: MS Card Used, Card Synthesis, dan Card Collection. Berikut ini adalah penjelasannya.

MS Card Used

ms card 2 3 Kingdoms

MS Card Used menunjukkan MS Card mana saja yang digunakan/diaktifkan oleh pemilik card tersebut. Buff dari MS Card baru akan muncul apabila sudah dipasang di dalam tab ini, jadi jangan lupa untuk memasang Card yang diinginkan di tab ini.

Card Synthesis

ms card 3 3 Kingdoms

Tab ini memungkinkan para warriors untuk menggabungkan 1 card atau lebih dengan yang lain. Tujuan penggabungan ini adalah untuk meningkatkan level Card yang diinginkan, dan memperkuat efek buff dari card tersebut.

Card Collection

ms card 4 3 Kingdoms

Seperti namanya, tab ini berfungsi sebagai album, di mana para warrior dapat menyimpan Card yang sudah di dapatkan ke tab ini dengan klik kiri pada icon card di dalam backpack, dan drag ke dalam kolom ini. Card yang didaftarkan ke dalam Card Collection tidak akan hilang dari backpack, system hanya akan mencatat bahwa card tersebut sudah pernah dimiliki, dan disimpan di dalam album.

Fitur ini sudah bisa kalian dapatkan dalam 3 Kingdoms Online dan untuk petunjuk lebih jelas tentang cara penggunaan dari MS Card ini bisa kalian lihat di sini.


SHARE
Previous articleGoat Simulator Dapatkan Patch, Si Kambing Super Bakal Bisa Berlari di Dinding
Next articleSekuel Man of Steel Dikonfirmasikan Sebagai Batman v Superman : Dawn of Justice!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!