Goat Simulator Dapatkan Patch, Si Kambing Super Bakal Bisa Berlari di Dinding

Goat-Simulator-1

Pernah membayangkan dirimu terlahir sebagai seekor kambing? Atau pernahkah kamu membayangkan bahwa kambing tidak hanya seekor binatang yang human-friendly? Jawabannya semua ada di dalam Goat Simulator. Game yang dikembangkan oleh developer Swedia Coffee Stain Studios menggunakan engine Unreal 3 ini sangat booming saat ini. Dan meskipun merupakan game yang hanya dikembangkan dalam waktu yang sangat singkat dengan ribuan bug dan glitch yang memang sengaja dipertahankan di versi finalnya, game ini ternyata mampu menjadi hit yang sangat ramai dibicarakan oleh para gamer.

Goat-Simulator-2

Untuk gameplay-nya, judul game ini sudah cukup menjelaskan, sekadar simulasi dimana kamu menjadi seekor kambing dengan kekuatan bak dewa. Tujuan utama dari game ini hanyalah untuk menghancurkan apapun di sekitarmu. Memang terlihat tidak ada gunanya dan sepertinya kurang menarik, namun ketika kami mencobanya sendiri, ternyata memang benar terbukti kekocakannya, dan tidak henti-hentinya membuat tawa.

Keseluruhan, game yang baru saja liris 1 April lalu untuk PC Windows ini akan memberikan sebuah pengalaman baru dalam hidup sebagai seekor kambing. Misalnya, mengorbankan lima manusia hanya untuk membangkitkan Demon Goat! Mendengar tujuan salah satu quest-nya yang aneh bin ajaib itu saja sudah membuat kami tergelitik memainkannya…  Dan yang pasti, quest-quest yang disajikan yang mungkin biasa jika dimainkan karakter manusia, ternyata berubah menjadi sangat konyol di kedua pasang kaki seekor kambing.

Goat-Simulator-3

Berselang dua bulan setelah gamenya dirilis, Armin Ibrisagic, lead developer game ini berniat merilis ekspansi gratis dan patch (versi 1.1) yang bakal tersedia mulai 3 Juni 2014, yang mana sekaligus bertujuan untuk memperbaiki bug dan glitch yang menjadi sumber kekonyolan sejak game ini dirilis. Selain itu, Coffee Stain juga menambahkan mode kambing baru, peta yang baru, dan juga mode multiplayer lokal untuk 4 pemain dalam satu layar secara split-screen. Bahkan patch itu nanti juga memungkinkan kambing super ini melakukan banyak gerakan freestyle seperti berjalan di dinding dan berdiri dengan kedua kaki depannya, yang tidak kalah dengan gerakan para skater dalam serial Tony Hawk’s Pro Skater. Berikut detail hal baru yang akan kamu dapatkan melalui ekspansi dan patch-nya:

Goat-Simulator-4

• A whole new playable map, roughly the size of the old map
• Local splitscreen multiplayer, up to four goats can play on one machine at the same time!
• Goat wall-running and balancing on your front legs
• You will be able to ride bicycles and skateboards, and force humans to ride you.
• New playable goats, including Tornado Goat, Shopping Goat, Classy Goat, Repulsive Goat, and more!
• Optimization, achievements, and all kinds of other cool jazz.

Goat-Simulator-5

Goat Simulator Dapatkan Patch, Si Kambing Super Bakal Bisa Berlari di Dinding

Meskipun dirilis dengan banyak bug dan glitch, ternyata Goat Simulator justru disukai karena menawarkan satu kekonyolan tersendiri. Namun kini developer justru berniat merilis patch untuk memperbaiki bug-bug tersebut.

Abaikan

Goat Simulator Dapatkan Patch, Si Kambing Super Bakal Bisa Berlari di Dinding

Meskipun dirilis dengan banyak bug dan glitch, ternyata Goat Simulator justru disukai karena menawarkan satu kekonyolan tersendiri. Namun kini developer justru berniat merilis patch untuk memperbaiki bug-bug tersebut.

Abaikan

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleEvent Angel Love Online, Membantu Fairy Merebut Stars Dye
Next article3 Kingdoms Online Keluarkan Military Spirit Card Sebagai Fitur Terbaru
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.