Bersiap Sambut Kembali Kehadiran “Flappy Bird” di Bulan Agustus Mendatang

news_photo_40496_1400540604

Siapa yang tak kenal dengan game pixel burung terbang asal Vietnam, game sederhana namun sulit untuk memainkannya, pasti kalian semua juga pernah dibuat jengkel dengan game yang satu ini, sampai-sampai ingin membanting HP kalian karena sulitnya mendapatkan nilai score tertinggi. Yap ! siapa lagi kalau bukan ulah “Flappy Bird,” hasil ciptaan game dari Dong Nguyen, yang sempat menjadi unduhan game gratis teratas di play store.

Banhkan tidak sedikit developer game lainnya yang ikut mencoba peruntungan dengan membuat game serupa untuk menyaingi Flappy Bird, namun yang original lah yang tetap diminati oleh para pecinta game mobile. Game ini memang sempat ditarik kembali oleh sang pemiliknya, karena dianggap terlalu membuat orang-orang menjadi ketagihan.

20140312-095640

Namun sepertinya kini Dong Nguyen telah berubah pikiran, sang developer Flappy Bird ini akan berencana meluncurkan kembali game yang sempat menjadi fenomenal dikalangan pecinta game mobile.

Game Flappy Bird dipastikan akan hadir kembali dibulan agustus, kembalinya game ini bukan hanya rumor belaka sebab sipembuat game simple pixel burung terbang ini,  memberikan pengumuman tersebut kepada media. Kabar akan kembalinya Flappy Bird muncul saat Dong Nguyen diwawancara oleh RollingStone. Di dalam wawancara tersebut, Nguyen tengah mempertimbangkan untuk membawa game burung terbang itu kembali ke perangkat-perangkat mobile.

flappy-bird-game-screens

Kita nantikan saja, apakah game ini akan kembali menjadi fenomenal, ataukah sudah banyak orang yang kapok dan frustasi dalam memecahkan rekor mereka. Bagi kalian yang rekornya belum sempat terpecahkan, kini waktunya kalian membalas dendam dengan mengunduh kembali “Flappy Bird” di bulan Agustus mendatang.


SHARE
Previous articleDaily Quiz di Facebook Sambut Kerja Sama UniPin-IndoPlay.com
Next articlePES Manager Meriahkan Game-Game Sepak Bola Jelang Piala Dunia 2014
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.