TouchTen Rilis Jumpin’ Apeach, Game KakaoTalk Berhadiah Tiket Nonton Asian Dream Cup 2014!

touchten-4

Seperti berita yang sudah kami tulis sebelumnya, saat menyampaikan materi dalam hari kedua Casual Connect Asia 2014 kemarin, CEO TouchTen Games Anton Soeharyo memberikan sedikit teaser, bahwa mereka siap merilis sebuah game untuk platform instant messaging KakaoTalk berjudul Jumpin’ Apeach. Hal ini pun menandai kolaborasi pertama antara sebuah developer Indonesia dengan KakaoTalk, dan juga game pertama yang menampilkan karakter resmi KakaoTalk, Kakao Friends. Nah, kali ini TouchTen mengkonfirmasikan hal tersebut, plus mengkonfirmasikan bahwa akan ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan dengan memainkan game ini!

Baik KakaoTalk maupun TouchTen Games pun merasa bangga dengan adanya kolaborasi antara instant messaging global dengan developer lokal ini. “Peluncuran game ini adalah bagian dari komitmen kami untuk membuat sebuah ekosistem kolaboratif di Indonesia dengan membuka platform kami, dan mengundang talenta lokal untuk membuat produk mereka dikenal secara global melalui platform KakaoTalk. Di masa yang akan datang, kami berharap bisa bekerja lebih dekat dengan lebih banyak lagi talenta game lokal dari Indonesia,” ungkap Kate Sohn, Vice President of Global Bussiness Development dari KakoTalk seperti dikutip dari pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku.

“Dibuat khusus untuk para pecinta game di Indonesia, Jumpin’ Apeach dioptimasi khusus untuk lingkungan game mobile di Indonesia. Beberapa mode memungkinkan user untuk memainkan game tanpa menggunakan koneksi internet, dan game ini dioptimasi untuk bisa berjalan dengan lancar bahkan di device Android low-end sekalipun. Kami ingin pengguna KakaoTalk di Indonesia bisa mendapatkan kesenangan dengan bermain Jumpin’ Apeach bersama teman-teman mereka,” lanjut Kate.

TouchTen pun sangat antusias menyambut kerja sama ini. “TouchTen sangat senang untuk pertama kalinya ber-partner dengan sebuah platform messenger global seperti Kakao membawa Jumpin’ Apeach, game yang dibangun oleh talenta Indonesia, untuk pengguna yang lebih luas,” ungkap Anton Soeharyo, CEO dari TouchTen Games. “Kami pikir ini adalah mimpi dari setiap developer game, untuk membuat produknya dimainkan dan disukai oleh sebanyak mungkin pengguna, dan platform game Kakao ini membuka pintu kesempatan tersebut kepada kami,” lanjutnya dengan antusias.

TouchTen Rilis Jumpin’ Apeach, Game KakaoTalk Berhadiah Tiket Nonton Asian Dream Cup 2014!

Developer yang berbasis di Jakarta, TouchTen Games kembali membuat gebrakan baru. Kali ini mereka merilis Jumpin Apeach untuk platform game KakaoTalk berhadiah tiket nonton langsung Asian Dream Cup 2014!

Abaikan

Sekarang mari kita simak lebih jauh mengenai game-nya yang mengisahkan karakter resmi dari Kakao, Kakao Friends ini. Salah satu diantara mereka, Apeach harus menyelamatkan Kakao Friends yang dikurung oleh Bora sang serigala. Game ini terdiri dari 90 level, yang terbagi menjadi tiga dunia berbeda. Game ini tersedia secara gratis untuk platform Android, tetapi untuk membuka level 31 hingga 90 atau membeli item, pemain harus login terlebih dahulu dengan menggunakan akun Kakao mereka. Untuk menambah kesenangan, pemain bisa mengganti Apeach dengan karakter lain yang disediakan, mulai dari Neo, Frodo, Jay G, Muzi atau Tube. Selain itu, dengan memainkan game ini kamu juga bisa mendapatkan TouchTen Points, yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah di TouchTen Platform, sama seperti saat kamu memainkan Teka Teki Saku sebelumnya.

Salah satu kelebihan game di platform Kakao adalah adanya integrasi dengan daftar kontak KakaoTalk yang dimiliki oleh pengguna. Kamu bisa mencetak skor, membagikannya ke teman, dan berkompetisi dalam leaderboard yang tersedia. Keuntungan ini juga diaplikasikan dalam Jumpin’ Apeach, plus kamu juga bisa mendapatkan TouchTen points hanya dengan mengundang temanmu untuk memainkan game ini via KakaoTalk atau SMS, atau login dengan akun Kakao untuk membuka mode ranking dan berkompetisi dengan teman guna mendapatkan lebih banyak cokelat. Semakin banyak cokelat yang kamu kumpulkan, akan semakin banyak pula poin yang kamu dapatkan.

Bukan hanya itu, untuk merayakan peluncurannya KakaoTalk menggelar banyak event berhadiah baik secara online maupun offline. Terhitung sejak perilisannya kemarin, 22 Mei 2014 hingga 29 Mei 2014 mendatang, kamu bisa memainkan game ini untuk mengumpulkan TouchTen Points, yang bisa kamu tukarkan dengan lima tiket VIP untuk menonton KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 di Indonesia! KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 sendiri adalah sebuah pertandingan amal yang dihelat oleh JS Foundation, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas persepak bolaan di Asia Tenggara dengan Kakao sebagai sponsor utamanya. Bukan hanya itu, kamu juga bisa memperebutkan 100 case smartphone eksklusif Jumpin Apeach sebagai hadiah hiburannya. Kamu nantinya juga bisa memainkan Jumpin’ Apeach dalam booth KakaoTalk yang ada di Gelora Bung Karno, tempat diselenggarakannya KakaoTalk Asian Dream Cup 2014. Selanjutnya, mulai 27 Mei 2014 hingga sebulan ke depan, pengguna yang sudah men-download Jumpin’ Apeach dan login dengan akun Kakao juga akan mendapatkan satu set emoticon edisi spesial Kakao Friends berjudul Foodholic.

Tertarik untuk memainkan Jumpin’ Apeach dan mendapatkan banyak hadiah di atas? Yuk segera download dan ajak teman-temanmu untuk memainkannya dengan men-download game-nya langsung melalui Google Play Store ya!