Para Mutant Yang Berperan Besar Dalam Dunia X-Men

Dunia X-Men di dalam komik dan film sangat berbeda. Ada baiknya kalian mengenali dulu latar belakang karakternya yang ada di dunia komik X-Men saat ini, yang memang ada perbedaan kisah dengan versi filmnya!

10. Mystique

Seturut cerita komiknya karakter Mystique akan mendapatkan banyak spotlight di dalam film X-Men: Days of Future Past dan sudah selayaknya demikian. Ia adalah salah satu anggota X-Men yang hampir selalu muncul di dalam film-film X-Men sebelumnya. Pilihan Fox mengcasting Jennifer Lawrence (sebelum ia menjadi mega populer melalui franchise The Hunger Games) sebagai Mystique muda juga adalah pilihan bisnis yang brilian karena membuat karakter shapeshifter itu otomatis mendapatkan perhatian dari para moviegoers.

Mystique juga karakter yang telah lama hadir di komik X-Men dengan peran vital. Seringkali ia muncul sebagai tangan kanan dari Magneto dan bahkan telah memimpin Brotherhood of Mutants. Tak hanya itu saja Mystique juga menjadi sosok ibu bagi dua mutant populer di dunia X-Men: Rogue (ibu angkat) dan Nightcrawler (ibu kandung). Tambahan lagi dalam cerita terbaru X-Men di sebuah masa depan alternatif anak dari Mystique dan Wolverine bernama Raze kembali ke masa sekarang untuk menyerang regu X-Men.

X-Men-Mystique

Dengan kesuksesan tim Fox mendapatkan sosok Jennifer Lawrence kembali memerankan sosok Mystique di film-film X-Men berikutnya pastikan bahwa peran Mystique akan tetap signifikan baik di dunia komik maupun di dalam dunia film nantinya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
dennis_villanueva

Dennis Indrawati Villanueva, dikenal juga dengan nama Si Tukang Review, seorang penggemar dari berbagai media hiburan yang ingin berbagi pandangan kepada dunia.