Para Mutant Yang Berperan Besar Dalam Dunia X-Men

Dunia X-Men di dalam komik dan film sangat berbeda. Ada baiknya kalian mengenali dulu latar belakang karakternya yang ada di dunia komik X-Men saat ini, yang memang ada perbedaan kisah dengan versi filmnya!

09. Beast

Sosok Beast sebagai mutan muncul pertama kali di X-Men: The Last Stand diperankan oleh aktor Kelsey Grammer tetapi baru mulai memegang peranan lebih vital dalam film X-Men: First Class ketika diperankan aktor muda Nicolas Hoult. Sama seperti Jennifer Lawrence yang adalah kekasihnya di kehidupan nyata, Hoult juga memiliki karir yang tengah naik daun belakangan ini sehingga Beast sepertinya juga akan mendapatkan spotlight yang cukup besar di dalam film X-Men: Days of Future Past.

Di dunia komik Beast mulai diposisikan seperti Wolverine: seorang anggota dua dunia X-Men dan The Avengers. Semenjak dulu Hank McCoy adalah salah satu otak paling jenius di dunia Marvel, tak kalah dengan Tony Stark, Reed Richards, maupun Bruce Banner. Pengetahuannya itulah yang membuatnya menjadi member berharga dalam dunia X-Men dan Avengers. Belakangan ini Beast bahkan tergabung dalam grup rahasia dari Marvel yaitu Illuminati, mungkin menggantikan Charles Xavier sebagai wakil representasi dunia mutant.

Human or Beast?

Human or Beast?

Hal signifikan terakhir yang dilakukan oleh Beast setelah even Avengers VS X-Men adalah kembali ke masa lalu dan membawa tim X-Men muda ke masa sekarang, dengan harapan melihat generasi-generasi muda tersebut bisa menyadarkan para generasi tua akan kesalahan-kesalahannya.

TENTANG PENULIS
dennis_villanueva

Dennis Indrawati Villanueva, dikenal juga dengan nama Si Tukang Review, seorang penggemar dari berbagai media hiburan yang ingin berbagi pandangan kepada dunia.