Para Mutant Yang Berperan Besar Dalam Dunia X-Men

Dunia X-Men di dalam komik dan film sangat berbeda. Ada baiknya kalian mengenali dulu latar belakang karakternya yang ada di dunia komik X-Men saat ini, yang memang ada perbedaan kisah dengan versi filmnya!

06. Storm

Dalam trilogi X-Men dulu bukan aktor Hugh Jackman yang merupakan aktor paling populer di dalamnya melainkan Halle Berry. Sekarang mungkin sulit membayangkan hal tersebut karena karir Berry tak semoncer dulu tetapi satu setengah dekade lalu Halle Berry adalah artis kelas A Hollywood yang sedang panas-panasnya setelah menyabet piala Oscar (Monster’s Ball) dan berperan sebagai Bond Girl (Die Another Day). Mengingat Storm juga salah seorang karakter mutant yang dominan di komik tak heran Halle Berry konon dulu ingin porsi karakternya diperbesar.

Walaupun Storm diciptakan oleh penulis Len Wein dulu adalah Chris Claremont yang merupakan sosok paling berjasa dalam membimbing sosok Storm menjadi dirinya yang kita kenal sekarang. Seperti halnya Mystique yang adalah tangan kanan dari Magneto, Storm adalah salah satu dari trio mutant senior selain Wolverine dan Cyclops yang pernah menjabat sebagai pemimpin dari tim-tim X-Men tertentu. Bahkan sekarangpun Storm sempat menjadi headline dari komik X-Men saat memimpin tim yang berisi mutant-mutant wanita mulai Rogue, Kitty Pryde, dan banyak lagi. Girl power!

X-Men-Storm

Di luar X-Men Storm juga pernah menikah dengan Black Panther dan bergabung dengan Fantastic Four sementara. Resumenya cukup panjang ya?

TENTANG PENULIS
dennis_villanueva

Dennis Indrawati Villanueva, dikenal juga dengan nama Si Tukang Review, seorang penggemar dari berbagai media hiburan yang ingin berbagi pandangan kepada dunia.